Curi HP, Residivis Kembali di Bekuk Polisi

By / 2 weeks ago / SUMUT / No Comments
Curi HP, Residivis Kembali di Bekuk Polisi

Berita24.id : Sergai (sumut)– Surya Efendi (33) warga Dusun III, Desa Kesatuan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai kembali Ditangkap Tim Opnas Polsek Teluk Mengkudu.

Ditangkapnya pelaku karna melakukan pencurian sebuah Handphone dirumah Hamda Raya (21) warga Dusun I, Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Penangkapan Residivis tersebut petugas berhasil menyita barang bukti Satu buah Tas warna hitam yang di dalamnya 1 unit HP Android Merk.XIOMI Not 4, satu buah Pisau, 1(satu) buah Obeng, 1(Satu) buah Carger HP. Beberapa hari lalu tepatnya Rabu 28/11/2018 Pukul 23:00 Wib.

Menurut saksi, kejadiannya berawal saat tersangka mengetahui kondisi pintu rumah korban dalam keadaan terbuka,sedangkan korban masuk kedalam kamar dan meninggalkan handphone yang dicasnya diruang tamu,seketika tersangkapun langsung mengambilnya.

Setelah handphone dibawa lari tersangka,korban keluar dari kamar dan mengetahui pelaku telah mengambil hp hingga korban berteriak maling,pelaku yang terkejut aksinya diketahui korban langsung melarikan diri.namun sial baginya Pelarian yang dilakukan Pelaku Kandas setelah masyarakat sekitar berhasil menangkapnya dan akhirnya pelaku di serahkan warga ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH Tarigan Sabtu 01/12/2018 membenarkan bahwa tersangka sudah diamankan petugas polri yang kebetulan lewat dilokasi kejadian dan langsung diamankan di Polsek Polsek Teluk Mengkudu.

“Pelaku mengaku, merupakan residivis karena sudah tiga kali masuk penjara dan saat ini tersangka bersama barang bukti diamankan ke Mako Polsek Teluk Mengkudu,”terang Kapolsek.(redha/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod