Dana Desa (DD) Tiyuh Panaragan Bangun Drainase




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Tiyuh Panaragan, kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat. Di Awali dari Pembangunan Drainase serta kegiatan pelatihan perangkat tiyuh setempat.
Yang merupakan salah satu kegiatan pembangunan fisik dana desa tahun 2019 tiyuh setempat, pada pencairan dana desa termin pertama.

Menyusul kegiatan fisik lainya di antaranya pembangunan sumur bor, pembukaan badan jalan, lampu penerangan jalan pada pencarian dana desa termin kedua

Serta pembangunan Rabat beton, balai rakyat, dan kegiatan lainya yang masuk dalam perencanaan pembangunan tiyuh setempat yang akan di alokasikan pada pencarian dana desa tahap ketiga mendatang.

“Saat ini tengah berlangsung kegiatan pembangunan Drainase, serta Pelatihan Pelatihan, termasuk PKK tiyuh, Karang Taruna,dan pelatihan Aparatur Tiyuh lainya.
Yang merupakan pengalokasian dana desa tahap pertama” terang Saibun kepalo tiyuh panaragan. Rabu(3/7) di kediamannya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari beberapa kegiatan fisik, dana desa Tiyuh setempat tahun 2019. Yang telah di sepakati dan hasil dari Musyawarah Warga setempat.

” Tahap pertama pencarian dana desa tahun ini, kita alokasikan pembangunan drainase dan pelatihan aparatur,PKK,karang taruna”tuturnya.

Ungkapan terimakasih dan harapan warga di ungkapkan oleh Ali tokoh masyarakat tiyuh setempat, menurutnya dengan adanya dana desa pembangunan tiyuh semakin pesat.

” Terimakasih dengan adanya dana desa pembangunan tiyuh semakin pesat, harapannya secara kualitas di utamakan agar setiap pembangunan benar benar bisa di rasakan manfaatnya oleh warga” tuturnya.
(medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.