Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi Hadiri HUT ke 53 Kimal Lampung Tahun 2019




Berita24.id  : Lampung Utara — Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi hadir dalam Acara HUT ke 53 Kimal Lampung tahun 2019,Sabtu,(16/11), Pkl 06.45 wib.

Telah dilaksanakan kegiatan Sepeda Santai Kimal Lampung, bertempat di Markas Kimal Jalan Yos sudarso No 1 Kecamtan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam acara kegiatan Sepeda santai dalam rangka HUT ke 53 Kimal Lampung Plt Bupati LU, Hi. Budi Utomo, SE. MM, Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto. S.Ag,M.Pd, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres LU, Akbp Budiman Sulaksono, S.IK, Plt Sekda LU, Hi. Sopyan, SE. MM, Ka Menag RI. Hi Komaru, S. Ag, Ka Lapas LU, Dr Tertra destorie SH.MH, Ka Rutan LU, Daniel Ari. SH. MH, Seluruh Kadis jajaran Pemda Kab. LU, Peserta yang ikut Goes Sepeda santai kurang lebih 500 masyarakat.

Sambutan Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S. Ag.M.Pd, Selamat datang para peserta Goes sepeda santai dan jalan sehat. Yang terhormat Plt Bupati LU, Hi Budi Utomo, SE. MM serta Forkopimda Kab. LU.

“Trima kasih kepada Seponsor yang telah mendukung kegiatan HUT ke 53 Kimal Lampung,kami ucapkan trimakasih kepada Pemda LU yang telah mendukung dalam acara HUT ke 53 Kimal Lampung,”ujarnya.

Acara kegiatan Goes Sepeda santai dibuka oleh Plt Bupati LU, Hi Budi Utomo. SE. MM Selamat HUT ke 53 Kimal Lampung semoga jaya selalu.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada semua yang hadir, pada pagi hari ini kita bisa kumpul di Markas Kimal dalam rangka HUT ke 53 Kimal Lampung dengan acara goes Sepeda Santai,”paparnya.

Lanjutnya Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S. Ag.M.Pd Kedepannya kegiatan goes Sepeda Santai ini dapat kita laksanakan untuk menjalin selahturahmi hubungan antara masyarakat yang ada di Kabupaten Lampura ini.

Dalam rangka Kegiatan HUT ke 53 Kimal Lampung di isi dengan beberapa Perlombaan yang di pertandingkan antara lain. Sepak bola, Bola voli, Tenis meja, Bulu tangkis, Permainan gaple, Sepeda santai serta Jalan sehat.

“Adapun Rute yang di lalui kegiatan Sepeda santai Star Lapangan Markas Kimal Lampung Sukadamai, Talang Jali Finis Lapangan Markas Kimal Lampung -+ 10 km,”pungkas Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S. Ag.M.Pd.

Sambutan Plt Bupati Lampura Selamat HUT ke 53 Kimal Lampung. Yang terhormat Forkopimda Kab. LU. Perserta Goes Sepeda Santai dan Jalan sehat yang saya banggakan.

“Tidak terasa Kimal Lampung sudah masuk usia ke 53 tahun dan kita patut berbangga kepada pendahulu kita dalam rangka membangun Kab. LU yang saat ini kita nikmati bersama,”ujar Budi.

Melalui acara kegiatan Sepeda Santai dan jalan santai ini dapat membuat kita hidup sehat serta menjalin hubungan silahturahmi antara sesama manusia, Dengan HUT ke 53 Kimal Lampung yang saat ini kita laksanakan kedepan nya lebih senergi lagi.

Acara dilanjut dengan Pembagian Dopres Goes Sepada santai dan Jalan Sehat. Dilanjutkan dengan hiburan rakyat,”pantauan wartawan dilapangan.(b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.