Dandim 0412/LU, Pasi Pers Lettu Inf Basrudin Hadiri Karnaval Paud Lampura Tahun 2019




Berita24.id  : Lampung Utara —  Mewakili Dandim 0412/LU, Pasi Pers Lettu Inf Basrudin Menghadiri Acara Karnaval Paud Sekabupaten Lampung Utara tahun 2019,Jum’at,(15/11/2019) PKL 07.30 wib.

Dalam rangka Memeriahkan Hari Guru Nasional yang di selenggarakan oleh Pengurus Daerah II, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia. IGTKI-PGRI Kabupaten Lampung Utara Panitia Gebyar Karnaval Paud bertempat di Halaman Pemda Lampung Utara.

Hadir dalam acara Karnaval Paud Plt Bupati LU, Hi Budi Utomo. SE.MM, Plt Sekda Hi. Sopiyan. SE. MM, Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto. M.BT.S.ag,M.Pd, Dandim 0412/LU, diwakili oleh Pasi Pers Lettu Inf Basrudin, Kapolres diwakili oleh Kasat Bimas Iptu Ruzan Afani, Ka Kamenag RI Kab. LU, Hi Komaru. S. Ag. MM, Ka Pengadilan Negeri Kotabumi, ibu Vivi Purnamawati. SH. MH, Kajari diwakili oleh Bpk Renaldho. SH. MH, Seluruh Kadis, Ka Satker, Camat dan Lurah SeKab. LU, Ketua IGTKI Kab.LU Ibu Herti Putriyana,S.Pd.I,MM, Peserta Karnaval Paud SeKab. LU kurang lebih 1000 warga yang hadir.

Adapun sambutan dari Ketua IGTKI Kabupaten Lampura Ibu Herti Putriyana,S.Pd.I,MM Yang terhormat Plt Bupati LU,Plt Sekda,Bpk Kakimal,Dandim yang mewakili,Kapolres yang mewakili tamu undangan semua yang hadir di tempat ini.

Kegiatan ini merupakan aprisiasi dari para Guru-guru dan ASN yang ada di Kab Lampura ini, maka acara ini dapat di selengarakan dalam bentuk Karnaval Paud dalam Rangka Hari Guru Nasiona,”ujarnya.

Acara ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama antara lain Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia,(IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia,(PGRI) serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Lampura.

Tujuan dilaksanakan Karnaval Paud tahun ini adalah untuk mengenal kebudayan kepada anak-anak usia dini serta pengetahuan keberagaman kebudayaan yang ada di Daerah maupun yang ada di seluruh Indonesia,”pungkas Herti.

Sambutan Plt Bupati LU, Hi. Budi Utomo. SE. MM Yang terhormat Rekan2 Forkopimda Lampura, Yth Kadis, Ka Satker, Camat dan Lurah Tamu udangan yang berbahagia.

Pada kesempatan ini Saya ucapakan terimakasih yang mana kita dapat berkumpul disini dalam acara Karnaval Paud dalam Rangka Hari Guru Nasional tahun 2019,”jelas Budi.

Lanjutnya Saya menyambut baik acara Karnaval Paud ini dan saya ucapkan terimakasih kepada IGTKI dan PGRI yang mana dapat menyelengarakan kegiatan Karnaval ini dengan baik,”singkat PLT Buapti Budi Utomo.(b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.