Dandim 0426 Menyapa Jemaah Subuh




Berita24.id: Tulangbawang — Sudah menjadi rutinitas personel Kodim 0426/Tulang Bawang melaksanakan kegiatan Safari Subuh.

Kegiatan itu mulai digelorakan oleh Letkol Inf Kohir, Komandan Kodim 0426/TB yang baru menjabat 1 bulan di Jajaran Korem 043/Garuda Hitam.

Program Subuh keliling ini sudah diprogramkan dan dijalankan secara rutin terutama oleh para Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).

Pada kegiatan Safari Subuh hari Jum’at (5/4), Dandim beserta anggota Kodim 0426/TB melaksanakan safari di Masjid An Nur, Kompleks Pemda Tulang Bawang.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Dandim menyempatkan diri untuk menyapa dan berdiskusi dengan jemaah yang lainnya.

“Disampaing yang mendapatkan ridho Allah SWT  juga hal yang penting dalam melaksanakan Safari Subuh ini yaitu sapaan kita kepada warga masyarakat binaan kita, sehingga saya dan anggota usai sholat berjamaah menyempatkan diri untuk berdialog dengan para jemaah yg lainnya,” tutur Kohir.

Program Safari Subuh atau juga dikenal dengan istilah lain yaitu Manunggal Subuh, lanjut Kohir, selain bertujuN menggelorakan sholat subuh berjamaah juga menjalin kebersamaan TNI dan rakyat dalam setiap langkah, terutama dalam beribadah.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.