Dandim 0426 Pastikan Penimbunan Jalan Berlangsung Lancar




Berita24.id  : Tulangbawang — Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir turun langsung ke lokasi penimbunan badan jalan di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang dalam program TMMD ke 105 tahun 2019, Sabtu (13/7/2019).

Kepada wartawan Dandim menjelaskan jika proses pekerjaan penimbunan badan jalan harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

“Kehadiran saya di lokasi untuk ikut membangun dan menimbun badan jalan juga untuk mengawasi jalannya pembangunan agar berjalan dengan baik dan berkualitas. Tentu kami tidak ingin pembangunan ini berjalan asal jadi dan mengorbankan kepentingan masyarakat banyak,” jelas Dandim kepada wartawan.

Masih kata Dandim, jika dirinya akan terus turun langsung ke lokasi TMMD untuk memastikan setiap program di TMMD berjalan dengan baik.

“Turun langsung ke lokasi TMMD adalah hal yang wajib bagi seorang pimpinan. TMMD adalah salah satu program TNI untuk mensejahterakan masyarakat dan kami ingin memastikan itu semua berjalan dengan baik, ” terang Dandim.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.