Dandim 0426 Tulang Bawang Turut Jadi Saksi Pembangunan Zona Intergritas WBK dan WBBM Pengadilan Negeri Menggala




Berita24.id  : Tulangbawang— Pengadilan Negeri Kabupaten Tulang Bawang, membangun zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Pengadilan Negeri Kabupaten Tulang Bawang di Kantor Pengadilan Negeri Tulang Bawang, Selasa (23/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang, Kajari Kabupaten Tulang Bawang, Plh Ketua Pengadilan Agama, para pejabat Pengadilan Negeri, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kegiatan tersebut saat ditemui wartawan, Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan ini adalah sebagai Saksi.

“Bahwa sebagai pejabat pemerintah khususnya Pengadilan Negeri Tulang Bawang, berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang bersih dan bebas dari KKN,” kata Kohir.

Lanjut Kohir, semua pejabat penyelenggara pemerintah, harus memiliki komitmen yang sama, dengan apa yang telah dilakukan oleh Pengadilan Negeri Tulang Bawang hari ini, sehingga kehidupan masyarakat Tulang Bawang akan semakin baik dan sejahtera.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.