Danrem 043/Gatam Kunjungi Lambar Ringankan Beban Warga, Sekaligus Dandim 0422/LB Salurkan Bantuan




Berita24.id : Lampung Barat — Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan S.,T mendampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Toto jumariono,S.S.,M. I. Kom , menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga lanjut usia di Masjid Jamik amitul jannah, Kecamatan Sumberjaya , Kabupaten Lampung Barat, Selasa, (19/05/2020).

Penyaluran dan penyerahan 200 paket Sembako tersebut juga dihadiri Camat Sumberjaya,kapolsek sumberjaya, danramil dan pengurus Masjid, ketua pesantren Miftahul huda Sumberjaya.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama yang baik antara Korem 043/Gatam dengan Pengurus Daerah Inti 043, ini patut diapresiasi,” ujar Dandim disela-sela penyaluran bantuan.

Menurutnya, pembagian Sembako ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi atas wabah Covid-19 yang menimpa kita bersama sehingga masyarakat, khususnya para sesepuh dan kurang mampu merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Kami berharap kedepan akan ada lagi donatur-donatur yang memberikan sumbangan atau bantuan kepada masyarakat, dengan demikian dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannnya,” pungkas Benni Setiawan. (robert)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.