Danrem Garuda Putih Hadiri Apel Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 di Provinsi Jambi




Berita24.id  : Jambi —– Komandan Korem 042 Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, M. Sc, S.S selaku Wakil Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Prov Jambi hadiri Apel Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi Dengan Personil Operasi Kontinjensi “Aman Nusa II 2020” Polda Jambi Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Prov Jambi, di Mapolda Jambi, Rabu (31/3/2020).

Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, dan didampingi Gubernur Jambi serta Danrem 042/Gapu, serta dihadiri oleh Sekda Jambi, Walikota Jambi, Kepala Pelaksanaan BPBD Prov Jambi serta para Koordinator masing-masing Bidang Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi.

Komandan Korem 042 Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, M. Sc, S.S selaku Wakil Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Prov Jambi, dalam arahannya menyampaikan bahwa apa yang kita sering gaung-gaungkan untuk menjaga jarak fisik atau physical distancing, masih banyak kita melihat baik dari Personil TNI, Polri maupun dari  Pemerintah Daerah tidak begitu memperhatikan hal tersebut, dan untuk itu saya mohon berangkat dari kita sendiri untuk jaga jarak fisik, kemudian menjaga jarak sosial atau Social Distancing adalah kunci untuk mencegah penyebaran.

“Jangan dianggap sepele dan ini sangat perlu kita terapkan”, ujar Danrem.

Lebih lanjut, Danrem juga menyampaikan kepada Kapolda dan Gubernur Jambi dihadapan peserta apel bahwa seluruh personel yang tergabung dalam Gugus Tugas dari TNI, pagi ini juga sedang melaksanakan apel di Makorem untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara masif.

“Ada sekitar 200 alat semprot siap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan hari ini,” ujar Danrem.(Ndra: Penrem042gapu)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.