Danrem Garuda Putih Imbau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jambi Agar Lakukan Sosialisasi Secara Terpadu




Berita24.id  : Jambi  ——- Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc.S.S,selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Provinsi Jambi mengimbau agar semua unsur Gugus Tugas Penanganan Covid -19 aktif melakukan Sosialisasi secara terpadu yang bersifatnya stasioner agar dapat diterima warga masyarakat secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan Danrem saat mengikuti Rapat Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Jambi, sekaligus mengecek kesiapan masing Koordinator Gugus Tugas, di kantor BPBD Provinsi Jambi, Sabtu (28/3/2020), pagi.

Lebih lanjut Danrem memberikan penekanan agar mulai saat ini pelaksanaan tugas harus sudah tersingkronisasi dengan baik dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 prov Jambi.

“Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jambi Harus sudah aktif dan setiap harinya harus ada unsur yang bisa ambil keputusan”, ujarnya.

Danrem juga mengingatkan Koordinator Humas agar menyampaikan hasil brifing setiap hari sehingga info yang keluar satu pintu, bisa melalui TV Lokal.

Dan yang paling utama tindakan pencegahan harus dimaksimalkan karena apabila sudah sampai dengan tindakan kesehatan akan kewalahan, kata Danrem.

Terakhir Danrem juga menyampaikan bahwa saat ini Korem 042/Gapu menyiagakan 1 SSK pasukan siap gerak untuk membantu mengatasi situasi yang berkembang.

Rapat tersebut di pimpin oleh Kapolda Jambi dan diikuti oleh Sekda Provinsi Jambi, Kalak BPBD, kadis Kesehatan, Kabiro Humas dan Protokol, Kadishub, Kadisosdukcapil Provinsi Jambi serta Ka Biro Ops Polda Jambi.(Ndra: Penrem042gapu)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.