DD Tiyuh Tirta Makmur Tahun 2019 Bangun Lapangan Voly




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Serangkaian kegiatan pembangunan fisik dana desa tahun 2019 tiyuh Tirta makmur kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat. Di antaranya pembangunan lapangan voly ball.

Menyusul kegiatan pembangunan fisik lainya yang akan di laksanakan pada pencairan dana desa tahap berikutnya,di antaranya pembangunan pengerasan jalan ounderlagh 700m dan akan terbagi pada beberapa titik kegiatan, serta pembangunan sumur bor 3 titik yang terbagi di beberapa titik kegiatan.

Dan pembangunan balai rakyat, galian siring 3000m serta kegiatan lainya, di antaranya pembinaan pelatihan, pelatihan serta pembinaan kemasyarakatan.

“Sekarang kita sedang bangun Lapangan Voly, insya Allah pada termin berikutnya Ounderlagh,sumur bor, balai rakyat, dan galian Siring, itu pembangunan fisiknya” cetus, Sapto Suhendar, Kepalo Tiyuh Tirta Makmur di kediamannya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari kegiatan pembangunan fisik dana desa Tiyuh setempat tahun 2019.

“Itu pembangunan fisik nya, masih ada kegiatan lain, pelatihan pelatihan dan lainnya”paparnya

Terpisah ungkapan terima kasih pula di sampaikan warga setempat

” Alhamdulillah dengan di bangunya lapangan voly, tiap sore kita sudah ada kegiatan, cuma sayang kok di gabungkan sama Lapangan bola” tutur warga.(Medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.