Deklarasi Pemilu Damai di Polsek Dente Teladas, Kapolsek : Beda Pilihan Itu Biasa




Berita24.id : Tulangbawang — Polsek Dente Teladas menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai, hari Selasa (26/2), sekira pukul 10.30 WIB, bertempat di Mako Polsek setempat.

Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Polsek dengan PPK (panitia pemilihan kecamatan) Dente Teladas.

“Ini merupakan salah satu kegiatan cooling system untuk menciptakan Pemilu (pemilihan umum) 2019 yang aman, damai, sejuk dan tanpa hoax di wilayah hukum Polsek Dente Teladas,” ujar AKP Suharto. Rabu (27/2).

Berbeda pilihan itu sudah biasa, namun jangan dijadikan perbedaan itu suatu hal yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa karena indonesia adalah negara yang Berbhinneka Tunggal Ika.

Untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk yang merupakan harapan kita semua, mari kita tolak berita hoax dan ujaran kebencian serta black campaign (kampanye hitam). Siapapun nantinya yang terpilih menjadi presiden pasti tetap akan kita dukung karena mereka semua adalah warga negara republik indonesia.

“Jadi saya himbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Dente Teladas, jangan lupa tanggal 17 April 2019 untuk beramai-ramai datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan gunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Anggota Legislatif,” terang AKP Suharto.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Dente Teladas, Komisioner KPUD Tulang Bawang, Camat Dente Teladas, PPK Dente Teladas, Panwaslu Kecamatan Dente Teladas, Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Dente Teladas, Perwakilan Caleg Peserta Pemilu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan FKUB Kecamatan Dente Teladas.(*/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.