Desa Air Long Menggelar Penyuluhan Hukum




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) —  Guna memberikan pemahaman tentang hukum dan peraturan-peraturan yang berlaku kepada Masyarakatnya demi memahami hukukm, Pemerintah Desa Air Long, Kecamtan Maje, Kabupaten Kaur, telah melaksanaan sosialisasi dan penyuluhan hukum kepada masyarakatnya. Senin (07/10).

Hadiri puluhan warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara sisialisasi hukum itu, guna untuk mendengarkan materi tentang hukum yang disampaikan oleh pemateri dari Kepolisian Polsek Maje, Kejaksaan Negeri Kaur, juga dari Inspektorat Kabupaten Kaur.

Kepala Desa Air Long, Suryadi pada kesempatan itu mengatakan, penyuluhan hukum yang diselenggarakan ini agar masyarakat memahami tentang apa-apa yang boleh dilakukan atau yang dilarang menurut ketentuan hukum yang berlaku di negara kita.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Kejari, Kepolisian dan dinas insfektorat yang telah memberikan pemaparan tentang hukum dan pemahaman lainnya terkhusus warganya yang sangat antusias didalam mengikuti acara ini sampai selesai,” ujar Kades suryadi

Hadir dalam kegitan tersebut, Kapolsek Maje, berserta anggota babinkhamtibmas, jajaran dari Kejari Kaur yang di wakili oleh staf fungsional Desi Gultom, SH bersama anggotanya, Inspektur Inspektorat, Camat Maje, BPD dan perangkat desa serta masyarakat desa setempat (iksan) .




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.