Desa Subik RT 08, Sabet Juara 1 Lomba Poskamling Tingkat Polres Lampura, Ini Kata Babinsa Koramil 412-07 Ab




Berita24.id : Lampung Utara — Babinsa Koramil 412-07 Ab Hadiri Penyerahan Juara 1 Selasa (12/11/2019) Sertu Arwan dan Serda Yullis Babinsa Koramil 412-07/AB menghadiri acara penyerahan hadiah, piagam dan piala lomba poskamling Tigkat Polres Lampung Utara yang di selenggarakan oleh Polres yang Bertempat di desa subik RT 08 kecamtan Abung tengah, lomba pos kamling tingkat polres sekabupaten di wilayah Lampung Utara.

Kasat Binmas Iptu Rujan Afani Pada sambutan menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilannya hususnya warga desa subik RT 08 kecamtan Abung tengah yang telah berhasil meraih juara 1 dalam lomba poskamling tingkat polres Lampung Utara selanjutnya.

Kasat Binmas iptu Rojan Afani menyampaikan sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasamanya hususnya warga RT 08 desa subik kec Abung tengah, dengan harapan semoga dengan keberhasilan ini dapat menjadi pemicu penyemangat bagi RT lainnya agar lebih kompak lagi serta giat lgi dalam melaksanakan kegiatan ronda malam pos kamling.

“Kegiatan ini sangat positif banyak manfaatnya terlebih lagi dengan adanya poskamling ini sangat lah membantu kinerja aparat kepolisian dalam menegakkan kamtipmas di wilayahnya hususnya di wilayah Polsek Abung tengah,”pungkasnya.

Batuut Koramil 0412-07/AB Sertu Arwan yang mewakili Danramil Letu Inf Ali sutato dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilannya.

“Yang telah menjadi juara 1 lomba poskamling tingkat Polres- Lampung Utara yang telah mengalahkan 31 dari 32 desa yg ada di wilayah kabupaten Lampung Utara,”tuturnya.
dan juga sertu arwan dalam,”paparnya.

Lanjut Batuut sertu Arwan menyampaikan lebih lanjut agar kiranya apa yg telah di raih ini bisa menjadi contoh serta memotifasi RT lain di wil kec Abung tengah husus nya di desa subik. Karena kegiatan poskamling ini sangat banyak manfaatnya di samping itu dapat membantu tugas kepolisian dalam menegakkan kamtipmas di wilayah kec Abung tengah.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Abung tengah iptu Edi juarsyah, Babinkamtibmas Bripka Widi, Sekdes desa subik, Para kadus, Rt, serta linmas desa subik,Tokoh agama,masyarakat,adat, pemuda karang taruna desa subik, seluruh warga desa subik.(b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.