DF, Berita Kontraversi Oknum Kades YD Tidak Benar




Berita24.id : Lampung Utara —- Sebelumnya di lansir media ini, terkait dugaan oknum Kades insial YD salah satu Kades di Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung Utara, yang di duga berbuat kontraversi dengan wanita berinisial I masih bersetatus istri orang.

Kabar isu burung dimaksud, berdasarkan informasi yang di peroleh wartawan buanainformasi.tv, bahwa mobil yang di duga milik oknum Kades insial YD, kerap Hulu-hulir menjemput wanita insial I di maksud, berdasarkan konfirmasi kepada pihak Desa setempat insial Jn, mengatakan mobil Kades yang disebut inisial Yd. Sudah berjalan satu bulan ini,di pinjam pakaikan Kades dengan seorang adek sepupunya insial Df.

Sementara DF saat di konfirmasi membenarkan bahwa mobil Avanza Tp.G Nomor Pol BE 1622 JC berwarna putih milik Kepala Desa memang dipinjamkannya sejak tanggal 10 Maret 2020. “Ia mobil ini sudah 1 bulan saya pakai,,”Katanya yang dilansir dari buanainformasi.tv  di Selasa,(7/4/20).

DF juga mengakui sangat kaget mengenai berita miring yang di lansir buanainformasi.tv, dengan prihal pemberitaan dimaksud, “Saya Df-red meminta maaf, bahwasanya mobil itu memang saya pakai bersama teman saya insial Us,menjemput inisial I dan rekannya.”Sebut dia.

Saya juga meminta maaf bahwa mobil di maksud saya pinjam dengan kakak sepupu saya sudah membuat kontraversi di media online yang menyangkut nama baiknya Yd.

Df menambahkan sekali lagi mengenai kabar burung dimaksud, tidaklah benar dan sayalah yang dimaksud masyarakat setempat oleh insial Fulan/Markonah/Nn yang memberikan sumber kepada buanainformasi tv.

Memang teman saya insial Us”ada kemiripan sedikit dengan kakak sepupu saya insial Yd,jadi isu ini sekali lagi saya nyatakan tidak benar.”tutupnya. (*rlz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.