Di Duga Konsleting,Alat Pengepakan Barang Jadi PT Sungai Budi Group Mesuji Terbakar




Berita24.id  : Mesuji — Lantaran konseleting arus, menyebabkan alat Pengepakan barang jadi di PT. Sungai Budi Group terbakar,jum’at malam sekitar pukul 18:00 Wib akibatnya kobaran api sempat memenuhi area gudang pengepakan barang.

Salah satu karyawan PT tersebut Menjelaskan bahwa Kebakaran itu di sebabkan konsleting arus pada mesin tersebut, tidak ada korban jiwa saat kebakaran terjadi lantaran semua karyawan sedang berada di luar ruang pengepakan namun akibat kebakaran itu membuat seluruh karyawan PT panik.

Tepat pukul, 20:00 wib api di padamkan oleh satuan Pemadam kebakaran pemda mesuji yang menerima laporan saat kebakaran terjadi.

Saat ini kondisi gudang bagian pengepakan sudah konduksif, terlihat jelas beberapa mekanik kembali memperbaiki bagian mesin yang terbakar,dan karyawan sudah bekerja seperti biasanya.

Sementara pimpinan Cabang PT.Sungai Budi Group Mesuji,sampai saat ini belum dapat di konfirmasi terkait penyebab dan taksiran kerugian atas pristiwa itu.

Sementara saat tim media menyambagi kantor PT. Sungai Budi Group Mesuji, awak media di larang masuk,oleh Scurity yang berjaga di pos lantaran takut masalah ini terekpost oleh Publik. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.