Di HUT ke 20 Tahun PSMTI Gandeng SMSI Lampung




INDAHNYA BERBAGI KASIH

Berita24.id: Bandar Lampung — Paguyupan Sosial Marga Tionghoa (PSMTI ) Lampung berencana mengelar HUT ke 20 Yang akan di gelar pada 5 – 29 september 2019 . Dan puncak nya tanggal 29 september 2019 di NOVOTEL.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra yang di dampinggi seketaris PSMTI Steven Cheng yang sudah sangat dikenal sebagai pemilik Kursus bahasa Mandarin Han Yuan bersama beberapa pengurus , menyampaikan kepada Donny Irawan selaku Ketua SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI) Lampung bahwa kegiatan ini dalam rangka memperinggati HUT PSMTI LAMPUNG ke 20.
SMSI Lampung pada kegiatan ini juga menjadi media patner PSMTI dàlam melaksanakan kegiatan Sosialnya,

“Kegiatan HUT ini àkan diisi beberàpa rangkaian kegiatan sosial. Dimulai dengan Donor darah, bagi kursi roda, tabur bungga ke makam Pahlawan,. Dan kegiatan lain dengan mengadakan Seminar Publik tentang berbisnis. Roadshow ke beberapa tempat Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung,  Dan kegiatan lain pemilihan KO CI ( koko – cici ) yang akan digelar ke 2 x dan sukses,”cetusnya.

Pada kesempatan yang sama Gunawan Hendra yang di dapuk sebàgai ketua Panitia HUT PSMTI Lampung menyampaikan hal yang sama bahawa HUT PSMTI Lampung ini, dalam rangka Berbagi Kasih kepada Sesama.. kami akan melakukan kunjungan ke beberapa Panti asuhan Untuk berbagi kepada saudara 2 kita yang kurang beruntung.

“Pada ràpat pengurus PSMTI Lampung yang di gelar di jalan Sriwijaya Enggal Bandar Lampung , bahwa HUT PSMTI Lampung diisi kegiatan Sosial agar mempuyai manfaat bagi saudara kita yang kurang beruntung , dengan tidak melihat Suku agama dan Ras, mereka semua saudara kita. Sehingga kegiatan HUT PSMTI dirasakan langsung sebagai bentuk kepedulian sesama yang kita sebut ” Indahnya Berbagi Kasih.”tukasnya.(rill)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.