Diambil Sumpah Jabatan, Sekda Kaur Titip Pesan ini ke 103 PNS




Berita24.id : Kaur (Bengkulu)– Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 103 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Kaur. Pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur di Padang Kempas Jumat (28/12).

Adapun PNS yang diambil sumpah tersebut berasal dari dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) 5 orang, Bidan PTT 94 orang dan tenaga penyuluh pertanian 4 orang.

Hadir dalam sumpah jabatan tersebut yaitu Sekda, Kaur H. Nandar Munadi M.si,PLT Kepala  BKD-PSDM & jajaran, asisten II, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes ) dan  rohaniawan.

Sekda Kaur  H. Nandar Munadi, M.Si, mengatakan, pegawai negeri sipil yang sudah diambil sumpah jabatan diharapkan dapat benar-benar menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat terlebih sebagai tenaga kesehatan.

“Sebagai PNS harus siap ditempatkn di mana saja, sesuai dengan aturan PTT di tempat tugas semula. Layani masyarakat degan sebaik-baiknyanya, PNS adalah pelayan bukan penguasa atau raja yang ingin dilayani. Artinya Pemkab akan memperhatikan kinerja PNS tersebut,”jelas Nandar.

Untuk itu, pegawai yang sudah dilantik dan diambil sumpah harus segera melaksanakan tugas dan jalin kerja sama dengan pihak terkait. Pemkab Kaur juga tidak menghalangi jika ada PNS yg ingin meningktkan jenjang pendidikn, tapi segera urus izin.

“PNS harus bisa Patuhi aturan terkait PNS jika ingin selamat berkarir sampai pensiun. Jauhi korupsi karna sesuai aturan yang berlaku, jika sudah incraht tidak ada toleransi, akan dipecat. Dan Selamat telah menjdi PNS secara penuh,”Tukas Sekda.(iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.