Diduga Bodong, Pemasangan KwH PLN Tak Dapat diisi Pulsa Token, Warga Simpangpematang Kecewa




Berita24.id : Mesuji — Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuat para pelanggan kecewa. Hal ini terjadi lagi pada pelanggan yang menggunakan sistem pulsa listrik (token/voucher listrik isi ulang).

Masyarakat mengaku kecewa karena dalam sepekan terakhir kesulitan melakukan isi ulang pulsa listrik (token) di rumah mereka masing-masing. Sejumlah pelanggan kebingungan tidak bisa melakukan isi ulang token.

Salah seorang pelanggan PLN, Harun Nurosid (55), warga Desa Rejo Binangun, Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten Mesuji Lampung mengaku sudah hampir habis kesabaran. Karena, sepekan ini dia mondar mandir mencari di mana bisa mengisi ulang pulsa listriknya.

“Saya sudah ke Indomaret, minimarket lain, toko voucher hampir semua telah saya datangi,  tidak bisa juga mendapat isi ulang. Sekarang listrik di rumah sudah kritis, karena aliran listrik akan terputus bila tidak melakukan isi ulang,” ucap Harun dengan raut wajah  kesal (16/12).

Warga lainnya di desa ini pun merasakan hal yang sama, sebab, tokek listrik yang ada tidak dapat diisi pulsa.

“Tetangga-tetangga saya juga mengalami hal sama. Jadi bukan saya saja,” tegasnya.

Warga juga menelan kekecewaan, pasalnya, kondisi yang dialami mereka terjadi saat pemasangan KWH baru beberapa hari namun telah timbul masalah.

Sementara pantauan media juga didapati adanya dugaan pemasangan  kwh yang tidak sesuai dengan identitas pemiliknya, saat ini para wargapun mencemaskan bila dikemudian hari terdapat masalah lagi dengan data identitas kependudukan yang mereka miliki.

“warga juga berharap agar pihak pihak terkait segera tanggap dengan apa yang mereka alami,”tukasnya.(randi/ardi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.