DIISUKAN MIRING, TIM PEMENANG MUSA-DITO ANGKAT BICARA




BERITA24.ID : LAMPUNG TENGAH —– MENGENAI BEREDARNYA BERBAGAI BERITA YANG SENGAJA DI MOBILISIR TERKAIT PERSOALAN LAPORAN OLEH SURINO TENTANG LAPORAN PEMALSUAN DOKUMEN LELANG OLEH BANK BTPN CABANG BANDAR JAYA LAMPUNG TENGAH YANG DI MENANGKAN OLEH H. MUSA AHMAD, S.SOS DAN PERUSAKAN EKSEKUSI TANAH SERTA RUMAH TERINDIKASI SYARAT DENGAN MUATAN DAN KEPENTINGAN POLITIK OLEH OKNUM LAWAN TERTENTU DALAM RANGKA MENJATUHKAN NAMA BAIK H. MUSA AHMAD, S.SOS DALAM KONTESTASI PILKADA LAMPUNG TENGAH 9 DESEMBER 2020 MENDATANG.

JURU BICARA PEMENANGAN MUSA-DITO, MA MUHAMMAD ERSAD MENGATAKAN, PERSOALAN INI SAMA-SAMA KITA KETAHUI BAHWA PERISTIWA INI MERUPAKAN PERISTIWA LAMA YAKNI TAHUN 2013 DAN TAHUN 2017 YANG KAMI MELIHATNYA SENGAJA DI MUNCULKAN KEMBALI OLEH SURINO DALAM RANGKA UNTUK MENGUNTUNGKAN LAWAN TERTENTU DENGAN CARA MENJATUHKAN NAMA BAIK H.MUSA AHMAD, S.SOS KARNA BELIAU H. MUSA AHMAD, S.SOS DI ANGGAP CALON BUPATI PALING MEMPUNYAI PELUANG SANGAT BESAR UNTUK MENJADI BUPATI LAMPUNG TENGAH PRIODE 2021-2026 KEDEPAN

“SUDAH JELAS, DARI PERYATAAN PERTAMA DI ATAS TERINDIKASI TERJADI KESEPAKATAN ATAU KOMITMEN SALING MENGUNTUNGKAN DENGAN CARA ADA YANG MEMBERI ADA YANG MENERIMA ANTARA SURINO DAN OKNUM PIHAK LAWAN TERTENTU UNTUK SELANJUTNYA DI AGENDAKAN AGAR SURINO MENDATANGI POLDA LAMPUNG UNTUK MEMPERTANYAKAN KELANJUTAN LAPORANYA DENGAN MEMOBILISIR BERBAGAI MEDIA DALAM RANGKA MENJATUHKAN NAMA BAIK H. MUSA AHMAD, S.SOS DENGAN TUJUAN AGAR KREDIBILITAS, POPULARITAS DAN ELEKTABILITAS H. MUSA AHMAD, S.SOS YANG RESMI BERPASANGAN DENGAN Dr. H. ARDITO WIJAYA PAIRIN MENURUN DRASTIS,”JELASNYA.   

DIKATAKANNYA, BAHWA FOTO-FOTO DAN VIDEO YANG KAMI EDARKAN DI BERBAGAI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA MASA ADALAH BUKTI BAHWA DALAM PERSOALAN YANG CUKUP LAMA ITU H. MUSA AHMAD, S.SOS SUDAH SANGAT KOOPERATIF DALAM MENYIKAPI LAPORAN YANG TELAH DI BUAT OLEH SAUDARA SURINO PADA TAHUN 2017 SILAM.

“BUKTI-BUKTI ITU ANTARA LAIN VIDEO KONFERENSI PERS H.MUSA AHMAD, S.SOS MENANGGAPI LAPORAN SAUDARA SURINO SEKALIGUS PADA TAHUN YANG SAMA H.MUSA AHMAD, S.SOS MELAPORKAN SAUDARA SURINO ATAS DASAR PENCEMARAN NAMA BAIK,”PAPARNYA.

TIDAK HANYA ITU, LANJUT ERSAD, BAHWA KAMI JUGA MEMILIKI BUKTI FOTO LAIN DI ANTARANYA YANG PERTAMA SURAT TANDA TERIMA LAPORAN PENCEMARAN NAMA BAIK OLEH SAUDARA SURINO TERHADAP H. MUSA AHMAD, S.SOS, YANG KEDUA SURAT PEMBERITAHUAN PERKEMBANGAN PENYIDIKAN DIMANA SAUDARA SURINO TIDAK PERNAH MAU HADIR ATAU DATANG UNTUK MEMENUHI PANGGILAN POLDA LAMPUNG ARTINYA SAUDARA SURINO TIDAK KOOPERATIF DALAM HAL INI, KETIGA SURAT ATAU BERKAS RISALAH LELANG TERTERA, KEEMPAT SURAT BERITA ACARA EKSEKUSI TANAH SEKALIAN RUMAH DAN LAIN SEBAGAINYA.

“TIDAK KOOPERATIF NYA SAUDARA SURINO DALAM KASUS PENCEMARAN NAMA BAIK YANG MERUGIKAN H. MUSA AHMAD, S.SOS DALAM PANGGILAN POLDA LAMPUNG MEMBERIKAN SIGNAL BAHWA SAUDARA SURINO DALAM HAL INI KABUR MELARIKAN DIRI, KEMUDIAN TIBA-TIBA DATANG KEMBALI KE POLDA LAMPUNG MENGUNDANG MEDIA UNTUK MEMPERTANYAKAN LAPORANYA MENJELANG PILKADA LAMPUNG TENGAH 9 DESEMBER 2020 MENDATANG,”PAPARNYA.

LEBIH DALAM DIKATAKAN ERSAD, BAHWA SAMA-SAMA SUDAH KITA KETAHUI H.MUSA AHMAD MERUPAKAN KONTESTAN TERKUAT BERPELUANG SANGAT BESAR UNTUK DI PILIH MAYORITAS WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

KEJADIAN YANG TERINDIKASI DENGAN MUATAN DAN KEPENTINGAN POLITIK YANG DI LAKUKAN SAUDARA SURINO DAN OKNUM LAWAN TERTENTU DENGAN PEMBUKTIAN-PEMBUKTIAN HUKUM SELANJUTNYA.

“PERSOALAN INI, KAMI PIHAK H. MUSA AHMAD, S.SOS SUDAH MENYERAHKAN PROSES INI KEPADA BAPAK H. ABI HASAN MU’AN, S.H Abi Hasan Mu’an ADVOKAT SENIOR KAWAKAN LAMPUNG YANG JUGA MERUPAKAN WAKIL KETUA I DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI LAMPUNG UNTUK MENJADI KUASA HUKUM DARI H. MUSA AHMAD, S.SOS,”TEGASNYA.

OLEH ITU, KEPADA WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH, KELUARGA BESAR, PARTAI PENGUSUNG, PENDUKUNG, RELAWAN, SIMPATISAN, KADER, ELEMEN-ELEMEN PENDUKUNG UNTUK TETAP BERSIKAP TENANG DAN FOKUS TERHADAP PROSES PEMENANGAN MUSA-DITO UNTUK LAMPUNG TENGAH BERJAYA.

“KAMI MENGAJAK WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH, KELUARGA BESAR, PARTAI PENGUSUNG, PENDUKUNG, RELAWAN, SIMPATISAN, KADER, ELEMEN-ELEMEN PENDUKUNG UNTUK TETAP MENJUNJUNG POLITIK SANTUN DEMI TERCIPTANYA PILKADA YANG DAMAI DAN KONDISIF KARNA KEMENANGAN MUSA-DITO SUDAH DI DEPAN MATA, TENTUNYA KEMENANGAN KEDEPAN ADALAH KEMENANGAN BAGI WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH,”TEGASNYA.

UNTUK ITU, LANJUTNYA, BAHWA TAHUN INI ADALAH TAHUN POLITIK, BUKAN TIDAK MUNGKIN PIHAK LAWAN TINGGAL DIAM, KEJADIAN KECIL INI MERUPAKAN CONTOH, SEPERTI BERITA LAMA TENTANG KESAKSIAN H. MUSA AHMAD SOAL KASUS KORUPSI MUSTAFA YANG PADA AKHIRNYA BAHWA H.MUSA AHMAD SEBATAS SAKSI SAJA DAN ITU SUDAH SELESAI LAMA.

“JADI KEMUNGKINAN UNTUK TERUS MENCARI-CARI KESALAHAN UNTUK PASANGAN CALON BUPATI DAN CALON WAKIL BUPATI MUSA-DITO TERUS BERLANJUT UNTUK ITU DI HARAPKAN KEPADA KITA SEMUA TETAP BERSIKAP TENANG, TIDAK TERLALU REAKTIF KARENA ITU MEMANG MENJADI HARAPAN PIHAK LAWAN, FOKUS SAJA PADA KEMENANGAN MUSA-DITO DENGAN TERUS TURUN KE BAWAH DAN BERBUAT NYATAUNTUK MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN BAGI WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH,”HIMBAUNYA.

TIDAK HANYA ITU, ERSAD JUGA MENGAJAK PARA KANDIDAT KONTESTAN CALON BUPATI DAN CALON WAKIL BUPATI AGAR BERKOMPETISI DENGAN SEHAT DENGAN CARA BERLOMBA GAGASAN DAN BERBUAT BAGI WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH, CONTOH MISALKAN LOMBA GAGASAN TERKAIT PEMBANGUNAN.

“KITA KETAHUI BERSAMA BAHWA JALAN DI LAMPUNG TENGAH INI BANYAK YANG RUSAK BERLUBANG TENTUNYA MENGHAMBAT MATA PENCAHARIAN EKONOMI DARI WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH, KEMUDIAN KEAMANAN JUGA MENJADI PERHATIAN KHUSUS, DI PERLUKAN CALON PEMIMPIN YANG SANGAT BERANI DAN TEGAS DENGAN CARA MEMBUKA LAPANGAN PEKERJAAN SELUAS-LUAS MUNGKIN, LALU PENDIDIKAN, KESEHATAN SERTA PEMBERANTASAN KORUPSI DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MENGINGAT BAHWA PEMIMPIN-PEMIMPIN KITA SEBELUMNYA TERJERAT KASUS KORUPSI, TENTUNYA INI JUGA SANGAT BERDAMPAK UNTUK KEMAJUAN, KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN BAGI WARGA MASYARAKAT YANG ADA DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH,”TUKASNYA.(rils)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.