Dinas Pertanian : Warga Harus Segera Vaksin Hewan Ternak Miliknya




Berita24.id : Lampung Utara — Dinas Pertanian Lampung Utara, menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan peliharaan, untuk dapat segera membawa dan memvaksin hewan tersebut secara gratis di Dinas setempat.

Hal ini, menanggapi terkait adanya beberapa orang korban serangan hewan jenis monyet peliharaan warga, di RT.06/1 Kel. Kelapa Tujuh Kec.Kotabumi Selatan, Sabtu (2/2/2019) kemarin.

Menurut, Sekretaris Dinas Pertanian Lampura, Wirjon mengatakan, selama ini pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan peliharaan jenis Anjing, Kucing, dan Monyet, untuk dapat memvaksin hewan peliharaannya secara rutin ke dinas Pertanian secara gratis.

“Karena selama ini, masyarakat enggan untuk memvaksin hewan peliharaannya, dengan berbagai alasan. Bahkan dalam hal ini, kami bersedia jemput bola datang ke rumah warga, apa bila di hubungi atau ada laporan, guna memberikan Vaksin anti rabies tersebut,” Ungkap Wirjon saat datang ke lokasi melihat hewan yang meyerang warga Kelapa tujuh, Sabtu malam (2/2/2019).(riki/san)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.