Dipaksa Buka Gudang Kilang Batu, Dua Teman Kerja Tega Aniayaan Korban

By / 4 weeks ago / SUMUT / No Comments
Dipaksa Buka Gudang Kilang Batu, Dua Teman Kerja Tega Aniayaan Korban
Foto Redha : Dua Pelaku penganiayaan dibekuk polisi.

Foto Redha : Dua Pelaku penganiayaan dibekuk polisi.

Berita24.id : Sergai (sumut)—Suriyono (27) Warga Dusun 1, Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai yang menjadi korban penganiayaan dua temanya kini bernapas lega. Pasalnya, pelaku yang berjumlah Dua (2) Orang Telah di tangkap Polisi.

Korban yang bekerja di Kilang Batu Bara itu dalam keterangannya usai membuat Laporan di Mapolsek Perbaungan Menerangkan, pada awalnya Korban sedang istirahat didalam rumahnya tiba-tiba saja Kedua Pelaku Surya Darma alias Darma (36) pekerja penjaga malam bersama Temannya Rudianto alias Uud (24) datang kerumah Korban mengaja Pergi keluar dengan menggunakan Becak Bermotor.

“Saat itu, saya diancam Menggunakan sebilah Pisau yang ditempelkan pelaku di perut, mereka juga meminta agar tidak Usah Macam-macam, kalau kau Mau selamat ikuti perintahku, ngerti gak kau” Terang Korban Meniru Ucapan Tersangka.

Saat itu, lanjut Suriyono, dirinya berperasangka bahwa itu hanya maen-marn, akan tetapi kedua pelaku makin marah dan memukul telinga kanan beberapa kali serta wajahnya.

“Tak hanya pukulan, tetapi tersangka juga berteriak banyak kali cakap kau..kumatikan kau nanti disini..!”gertak kedua tersangka.

Diceritakannya, penganiayaan itu tidak hanya berhenti disitu, kedua tersangka juga membawa dirinya kepabrik batu dan setelah masuk ke ruang mesin. Disitu dirinya kembali mendapat pukul bahkan bagian leher di sulut api rokok oleh kedua tersangka.

“Mereka berdua memaksa untuk membuka ruangan dengan maksud untuk mengambil barang. Untuk itu tetap menolaknya,. Tetapi, lagi-lagi mereka memukuli bagian wajah dan pisau yang ditekankan ke perut sempat di pukulkan ke punggung,”ceritanya.

Tersangka kesal karena korban tidak mau membuka kaca kantor kemudian meninggalkan korban sendirian di depan kantor. Mendapat perlakuan dari kedua tersangka tersebut korban kemudian keesokan harinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dengan membuat laporan polisis secara resmi ke Polsek Perbaungan.

Disebutkan petugas, Polisi sempat melakukan pencarian terhadap barang bukti sebilah pisau namun tersangka mengaku sudah membuang beberapa hari sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian kedua tersangka diamankan ke komando Polsek Perbaungan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Sergai AKBP.H.Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Gandhi membenarkan Penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.

“Kedua tersangka sudah diamankan dan barang bukti turutu disita selembar surat hasil visum etrepertum dari Rumah Sakit Melati Perbaungan.Akibat dari perbuatan tersangka tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian leher kanan dan luka bengkak dan biru pada pipi kiri serta pada tangan kanan di duga akibat benda tumpul,”Ungkap Gandhi.(Redh/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod