Diperkirakan Gila, Wanita Paruh Baya, Ditemukan Tewas di Depan Komplek Gor Istana

By / 2 weeks ago / SUMUT / No Comments
Diperkirakan Gila, Wanita Paruh Baya, Ditemukan Tewas di Depan Komplek Gor Istana
Foto Redha : Anggota Polsek Perbaungan saat cek TKP tempat mayat tanpa identitas ditemukan.

Foto Redha : Anggota Polsek Perbaungan saat cek TKP tempat mayat tanpa identitas ditemukan.

Berita24.id : Sergai (Sumut) — Seorang Wanita tanpa identitas ditemukan warga tergeletak dalam kondisi sekarat dan tewas saat perjalanan kerumah sakit (27/11/2018) Pukul 13.30 Wib.

Mrs.X.(Wanita dengan ciri-ciri Umur di perkirakan 52 tahun, rambut pendek lurus, warna kulit sawo matang, tinggi di perkirakan 156 cm, tidak ada identitas dan di perkirakan orang kurang waras/gila.

Awalnya ditemukan oleh warga dan dilaporkan ke Camat Perbaungan, dan dilaporkan ke Polsek Perbaungan. Perempuan tersebut tergeletak didepan kompleks gor Istana Jln.Kabupaten Kel.Simpg. III Pekan Kec Perbaungan Kabupaten Sergai.

Hasil penyelidikan Dokter jaga Rumah Sakit Mayat yang ditemukan itu tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan (Kekerasan) pada tubuh korban.

Keterangan Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda.M.Tambunan mengatakan, Mayat tersebut belum di ketahui identitas dan keluarganya dan pada pukul 16.00 wib mayat Mrs.X dibawa ke Rumah sakit Umum Sultan sulaiman Desa Rampah Kabupaten Sergai.

“Hingga saat ini mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Namun yang jelas bagi warga yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung kerumah sakit,”Tukasnya.(redha/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod