Disdik Kaur, Pastikan Dana BOP di 172 Sekolah Segra Dicairkan




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) —  Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Melalui Bidang Paud Akan segera menyalurkan Bantuan Oprasional Penyelenggaraan Paud) sebanyak 172 Sekolah dengan rincian masing-masing anak mendapatkan 600 ribu/ Tahun hal ini dijelaskan Kepala Bidang (Kabid) Paud Martin Yusuf M. Si Kepada Reporterberita24.id di ruang Kerjanya Selasa 24/0320

Martin mengatakan BOP tersebut mengacu berdasarkan keputusan Kemendikud dari jumlah 172 yang sudah memenuhi katagori juknis, sementara untuk tekhnjs penyalurannya melalui Rekening Masing-Masing Sekolah sebanyak Dua tahap.

“Untuk tahap pertama sudah menyampaikan laporan, sementara untuk Tahap kedua dibulan Juni sudah Masuk laporan,”jelasnya.

Adapun Rincian kegunaannya BOP tersebut Untuk 35 Persen untuk pendukung pendidikan, 50 Persen untuk Pendukung lainnya seperti biaya listrik dan Lain-lain

Sementara untuk 15 Persen lainnya untuk paket data dan sebaiknya.

“Kita menghimbauan kepada Sekolah-sekolah Paud yang ada di Kabupaten Kaur ini supaya memajukan standar pelayaann minumim pendidikan sehingga menjadi level yang berkelas,”tukasnya. (Iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.