Disdik Tubaba Akan Tindak Tegas Sekolah Nakal




Berita24.id: Tulangbawang Barat — Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Pendidikan Kabupaten setempat meminta seluruh elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi mengawasi Bidang Pendidikan yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Senin, (29/07/19)

Hal ini dikatakan langsung oleh, Budiman, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba.

Dalam kesempatan yang baik, Budiman ingin khususnya di bidang pendidikan dapat berjalan dengan baik dan semestinya, karena ia berharap dengan dikembangkanya dunia pendidikan yang baik dan dengan mutu yang berkualitas dapat memunculkan generasi anak yang cerdas.

“Saya ingin masyarakat kita ikut berpatisipasi dalam pembangunan serta turut mendukung dalam pengawasan di bidang pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan anak- anak kita,” cetusnya.

Tidak sampai disitu, demi mewujudkan Pendidikan yang lebih bermutu, ia kembali menegaskan untuk bersama-sama agar dapat segera melaporkan ke Dinas Pendidikan Tubaba jika dikemudian hari menemukan Pihak Sekolah yang menyimpangl, karena sesuai dengan itikat baiknya ia benar-benar ingin merubah dunia Pendidikan Tubaba menjadi Dunia Pendidikan berdaya saing untuk Kabupaten yang lain.

“Jangan ragu-ragu kalau ditemukan Kepala Sekolah yang menyimpang, laporkan saja nanti akan kita tindak tegas jika benar pihak sekolah itu melakukan kesalahan,” tegasnya. ( Medi/tim)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.