Disela Pembagian BLT, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ingatkan Masyarakat Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan




Berita24.id  : Lampung Timur —  Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya minta kepada bapak ibu sekalian seluruh warga masyarakat Lampung Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas karna yang perlu kita waspadai sampai saat ini virus corona ini belum ada vaksin dan obat untuk penyembuhannya” Ujarnya saat acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kecamatan Marga Tiga yang bertempat di Balai Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga. Rabu (10/06/2020).

Orang nomor satu di bumei tuwah bepadan itu berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 dan semua warga dapat merasakan bantuan yang merata.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pak camat tadi bahwa di Kecamatan Marga Tiga ini mendapatkan bantuan baik dari DPRD, Kementrian Sosial, BLT DD dan beberapa hari yang lalu dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang mana semua tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat karna pandemi ini. Saya harapkan pembagiannya tidak tumpang tindih sehingga masyarakat bisa merasakan bantuan-bantuan tersebut”. Tandasnya.

Hadir mendampingi Zaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Camat Marga Tiga, Sugiyanto beserta Forkopimcam, Kepala Desa Surya Mataram dan Kepala Desa Sekecamatan Marga Tiga, Kapolsek Iptu Triono, Danramil, lettu Kav Aprizal dan Kepala Unit BRI Sekampung, Ardi Yulistian.

Diketahui pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut berjumlah 43 orang, dengan pembagian secara simbolis kepada 5 orang dalam bentuk Buku Rekening dan Kartu ATM BRI. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.