Dishub Kaur Pasang Rambu Lalu Lintas Jalan Di Sulawangi




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kaur hari ini (25/07/2019) mulai memasang rambu-rambu lalu lintas di Jalan Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Pemasangan ini dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat di sepanjang jalan tersebut satu arah.

Kepala Dishub Kaur Anuar Sanusi mengatakan, rambu-rambu lalu lintas ini akan dipasang secara permanen. Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa jalan ini mempunyai tikungan, tanjakan, persimpangan, jadi dengan di pasangnya rambu jalan bagi pengendara bisa melihat rambu jalan yang telah dioasang, jelasnya kepada awak media ini, Kamis (25/07/2019).

Ia juga mengatakan, Pemasangan dilakukan di beberapa titik. Terutama di perempatan-perempatan jalan dan persimpangan jalan.

“Pemasangan ini utamanya di persimpangan-persimpangan ruas sepanjang jalan Sulawangi dan sekitarnya Semua kami pasang pada hari ini,” bebernya.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat sudah mengetahui dan memahami bahwa jalannya ada rambu jalan di sepanjang jalan desa sulawangi, Sehingga, kesemrawutan dan kemacetan di jalan Sekitaran perbatasan Desa Sulawangi dan Kabupaten Bengkulu Selatan tidak terjadi lagi.

“Ya manfaatnya tidak ada yang namanya kesemrawutan. Parkir juga bisa ditata. Bahkan bisa mengurangi kemacetan,” tandasnya.

Anuar sanusi juga membahkan semoga dengan Dipasangnya Rambu-rambu jalan didesa Sulawangi sampai ke perbatasan arah jembatan desa sulawangi itu dapat mempermudah pengguna jalan untuk mengetahui arah dan tujuannya kemana ujarnya (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.