Disperkim Siapkan Rp800 Juta, Pasang Aliran Listrik Sepanjang 2 KM, ke Rumdis Bupati Kaur




Foto Iksan : Kabid Permungkiman Kaur, Saprul Hasani.

Foto Iksan : Kabid Permungkiman Kaur, Saprul Hasani.

Berita24.id : Kaur (Bengkulu)— Bila tidak ada halangan yang menghambat Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Kaur dalam waktu dekat ini akan memasang tiang dan kabel aliran listrik menuju rumah Dinas Bupati Kaur yang baru di bangun didua tahun berturut-turut di tahun, 2016 – 2017 dengan menggunakan dana APBD Kaur.

Pemasangan aliran listrik menuju rumah Dinas Bupati telah dianggarkan melalui dana APBD-P dengan jumlah dana lebih kurang 800 juta dengan panjang sekitar dua kilo meter. Pemasangannya akan kita mulai dalam waktu dekat ini.

Kepala Dinas Perkim Kaur, Endi Yurizal S.IP, melalui Kabid Permungkiman Saprul Hasani, mengatakan, pembangunan jalur aliran listrik ini akan di mulai dari Kantor Dinas Kesehatan depan Kemenag Kaur sampai ke rumah Dinas Bupati ungkap kepala dinas perumahan dan kawasan.

“Dipasangnya jalur aliran listrik menuju Rumah Jabatan Bupati ini karena memang belum ada aliran listrik sama sekali. Hal ini dikarenakan Bangunan rumahnya baru selesai ditahun ini,”jelas Saprul Hasani saat ditemui diruang kerjanya Selasa (25/9).

Ditambahkan Saprul, dipasangnya aliran listrik ini mengingat pembangunan rumah Dinas Bupati sudah hampir selesai, termasuk pasilitas kegiatan lainnya, supaya ketika kantor Dinas Bupati sudah mau di pakai tidak ada lagi kendalanya.

“Bila tidak ada halangan tahun ini rampung baik aliran listrik maupun pembangunan Rumah Dinas Bupati. Tujuannya tidak lain agar saat hendak ditempati tidak akan ada lagi kendala,”tukasnya.(iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan