Disprindag Mesuji Targetkan Pembangunan Pasar Simpang Pematang Rampung Akhir Desember

By / 5 days ago / MESUJI / No Comments
Disprindag Mesuji Targetkan Pembangunan Pasar Simpang Pematang Rampung Akhir Desember

Berita24.id : Mesuji — Pembagunan lokasi pasar Simpang Pemamatang, Kabupaten Mesuji, Lampung dijadwalkan akan rampung pada Desember 2018. Hal itu diakui Kabid Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagagan Rohmadtulloh, SE, saat dikonfirmasi Reporter berita24.id Rabu (5/12).

Menurut  Rohmad, pembangunan pasar simpang pematang yang saat ini tengah dibangun telah menelan anggaran kurang lebih sekitar Rp 5 milyar, dengan masa kontrak 120 hari yang berakhir pada 23 Desember 2018 mendatang.

“Kita targetkan harus sesuai kontrak, karna pasar itu rencananya akan segera di tunggun para pedagang jika telah selesai,”jelas Rohmad.

Saat ini sebanyak 60 tukang yang diterjunkan oleh pihak ketiga, untuk mengempur pembagunan tersebut mengingat waktu telah tina beberapa hari ini. Namun meskipun begitu, dari hasil peninjauan pembangunan pasar ini sudah mencapai 75 %.

“Pembangunan pasar yang dilakukan pihak ketiga sudah 75 persen. Yang jelas, ditambahnya pembangunan pasar saat ini karena belum memumpuni untuk menampung para pedagang, sehingga dengan lokasi yang masih ada pemerintah pusat mengganggarkan penambahan pasar baru agar pasar central menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dikabupaten mesuji”imbuhnya.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya berharap dengan adanya lokasi pasar ini nantinya dapat membantu para pedagang lainnya yang ingin berdagang dilokasi pasar, seperti kita ketahui racananya pasar centra simpang pematang akan ditertibkan kembali dan jika memumpuni akan dilokasikan dipasar baru yang saat ini telah dibagun.

“Saya harap masyarakat dapat menjaga lokasi pasar agar keamanan dan kenyamanan dapat terwujud sehingga terciptalah pasar centra yang kita harapkan bersama,”tukasnya. (randi/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod