Ditegah Covid 19, Sekelompok Pemuda Kali Banjir Terlibat Tawuran Dibubar Paksa Oleh TPP Polres Metro Jakarta Barat




Berita24.id  :  Jakarta —- Ditengah pandemi Covid-19, sekelompok pemuda di Kali Banjir Kanal, Palmerah Jakarta Barat malah terlibat tawuran. Akibatnya, Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Team 3 Ipda Saman bergerak untuk membubarkan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp Agus Rizal mengatakan, tawuran warga yang terjadi di wilayah Kali Banjir Kanal telah dibubarkan, hingga situasi di wilayah tersebut sudah kembali kondusif.

“Kejadiannya dini hari tadi. Saat itu juga situasi sudah kondusif baik itu arus lalu lintas maupun aktivitas warga sekitar,” kata Ipda Saman saat dihubungi, Sabtu (18/04/2020).

Ia mengatakan tidak membutuhkan waktu lama bagi aparat memukul mundur massa yang terlibat tawuran.

“Meski situasi telah kondusif, kami tetap mengimbau warga untuk tetap waspada dan segera melapor jika terjadi hal-hal yang mencurigakan,” kata Saman.

Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Polisi melakukan penjagaan di lokasi pasca kejadian, serta mengintensifkan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Jakarra Barat.

“Kami akan terus melakukan patroli dengan menyisir jalan-jalan di wilayah hukum Jakarta Barat untuk memastikan Jakarta Barat aman dan kondusif dari kejahatan jalanan,” tandasnya.(humas poles)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.