Ditintelkam Polda Hadiri Muswil Ke XIV Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung




Beriita24.id : Bandar Lampung– Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung menghadiri kegiatan Muswil Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah ke XIV. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Pekon Campang Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Sabtu (16/3).

Kegiatan ini selain meningkatkan tali silaturahmi terhadap tokoh organisasi Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Dir Intelkam Polda Lampung yang di Wakili Ipda Arbiyanto, SH selaku Panit II Subdit II Dit Intelkam Polda Lampung beserta anggota mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menggiatkan operasi cipta kondisi menjelang pemilihan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Prov. Lampung.

“Kegiatan ini sekaligus menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Polres 2019 di Provinsi Lampung,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Abdurrohman Soleh, S.Pd.I selaku Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Prov.  Lampung menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung yang mana terangnya upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan tentram bagi masyarakat Prov. Lampung menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

“Menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan yang baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung ini, dengan begini kita bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu kita bahas bersama,”tutur Rohman.

Sebagai tokoh pemuda di Prov.  Lampung, dirinya merasa terlibat dalam menjaga kondisi aman dan kondusif di Prov. Lampung.

“Dengan adanya komunikasi yang sehat seperti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama, jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini,” pungkasnya. (*/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.