Ditlantas Bagikan 500 Sembako ke Warga Terdampak Covid 19




Berita24.id  : Bandar Lampung — Direktorat Lalulilintas Polda Lampung membagikan paket sembako beserta masker, ke masyarakat kurang mampu pada 21 april 2020.

Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Chiko Ardwiatto, Selasa 21 april 2020 mengatakan ada sekitar 500 paket yang serahkan kepada masyarakat do beberapa wilayah di bandar lampung.

Lokasinya yakni, Rajabasa Induk, Rajabasa Raya, Rajabasa Jaya, Rajabasa Pemuka, Rajabasa Nunyai, Gedung Meneng, Gedung Meneng Baru, Kelapa 3 Permai, Beringin Raya, dan Sumberejo Sejahtera. Pembagian berkoordinasi dengan babimkamtibmas, untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar terdampak Covid 19.

“total ada 500 paket yang kita bagikan ke sekitar kantor,” ujarnya.

Warga yang mendapatkan yakni terkena dampak secara langsung, sehingga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan.

“Pemberian dilakukan secara dor to dor langsumg ke penerima, dengan mengedepankan SOP social distancing dan protokol kesehatan Covid 19, masyarakat sekitar yang kesulitan,yang kerjanya harian dan terganggu, lansia dan dilanda sakit,”katanya.

Suhartini penerima bantuan menyampaikan bahwa bantuan ini cukup di rasakan,mengingat suaminya hanya sebagai buruh harian lepas,yang kini sulit mendapatkan pekerjaan.dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan hidup,seperti yang diterimanya yakni beras,sarden,susu dan lain lain. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.