Dituding Potong Dana Transportasi PTPS, Ini Bantahan Koordinator Sekretariat Bawaslu Lampura




Berita24.id: Lampung Utara — Koordinator Sekretariat Bawaslu Lampung Utara, Diantara menyangkal bahwa dirinya ikut terlibat dalam hal pemotongan dana kegiatan bimtek yang diselenggarakan oleh 23 Panwascam yang ada di Lampung Utara.

“Terkait hal itu, kemarin sudah saya kumpulkan Masing-masing Panwascam, dan mereka tidak pernah mengatakan pemotongan dana tersebut sepengetahuan saya,” Kata Diantara, saat kami klarifikasi hal ini, melalui sambungan Telponnya, Senin (15/4/2019).

Menurutnya, dari hasil rapat kemarin, pihaknya bersama Panwascam, telah sepakat akan mengembalikan kekurangan dana kegiatan tersebut, pada PTPS. Dan meminta kepada Masing-masing Panwascam untuk membuat berita acara terkait hal itu.

“Ya itu, keputusannya dari rapat kemarin, saya minta Masing-masing Panwascam untuk mengembalikan dana itu, karena kami dari Bawaslu telah memberikan anggaran tersebut sesuai dengan jumlah anggaran yang ada,” Jelas dia.

Namun bahasa akan adanya pengembalian dana kegiatan bimtek tersebut keluar, setelah anggota PTPS mengetahui adanya pemotongan, setelah melihat dari rincian RKA Bawaslu yang sebenarnya. Sementara Pemerintah saat ini selalu mengaung-gaungkan terkait keterbukaan Publik.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.