Djohan Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Al Isro Karang Rejo




Berita24.id: Metro — Wakil Wali kota metro Djohan dan Ibu Siti Aishah, Dandim 0411 Lampung tengah, Kepala Pengadilan Negri, para tokoh Agama beserta Anggota DPRD dan beberapa Kadis SKPD kota Metro melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Isro karang Rejo, metro utara. kamis,(09/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali kota metro Djohan mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat dan tokoh agama Kelurahan karang rejo yang mana telah memberikan sambutan begitu hangat kepada Rombongan Safari Ramadhan di masjid Al Isro kecamatan metro utara ini.

“Rombongan safari ramadhan ini di bagi menjadi tiga kelompok, yang pertama di pimpin oleh wali kota metro Achmad pairin, kelompok dua saya sendiri,dan kelompok tiga di pimpin Sekda Nasir. yang di mulai pada malam ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Djohan juga menyoroti pelaksanaan pemilu yang beberapa waktu lalu berjalan dengan baik khusus nya di kelurahan karang rejo kecamatan metro Utara.

“Tolong jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah dipropokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. arti nya kita harus selalu waspada dan hati-hati dengan hal-hal yang akan membuat kita terpancing terjadi nya anarkis,”
kata dia.

Dikatakannya, menyikapi permintaan tokoh masyarakat dan pengurus Masjid Al Isro kelurahan karang rejo Wagiran (45) kepada pemerintah kota metro terkait penyelesaian masjid Al Isro.

“Kepada lurah untuk menindak lanjuti permintaan tokoh masyarakat tersebut, apa saja yang kira-kira di perlukan untuk keperluan masjid ini dan untuk Dinas PUPR kota metro agar segera menindak lanjuti kerusakan jalan yang ada di kecamatan karang rejo ini, minimal pemeliharaan nya, jangan sampai terjadi lagi masyarakat menanam pisang dan menabur ikan di jalanan yang rusak dan berlubang itu,” tegasnya.

Diketahui dalam kunjungan safari ramadhon tersebut Wakil Wali kota Djohan memberikan bantuan untuk masjid Al Isro dan pada kesempatan yang sama Komandan kodim 0411 lampung tengah Burhanudin menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Isro berupa dua unit Ac, vacuum cleaner ,dan Disvencher. (CAN)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.