DPC Pospera dan Kejari Lampura Gelar Audensi




Foto Riki :

Foto Riki : DPC dan PAC Pospera Lampura gelar audensi dengan Kejaksaan Negeri Lampura.

Berita24.id : Lampung Utara — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC), Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA), Kabupaten Lampung Utara, menggelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara, Guna membangun Sinergisitas dalam rangka mengawal Program Pemerintah Daerah, Rabu (18/10).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kejaksaan negeri Kota Bumi, bersama Kajari, Kasi intel, Kasi Pidum, guna komunikasi pengawalan pembangunan serta menjalin sinergisitas, dalam pengawasan Program pembangunan Pemerintah, Khususnya di Kab.Lampura.

Ketua DPC Pospera, Juani Adami, mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru semoga bapak dapat membawa kesejukan untuk Lampura, dan dapat mengurai benang kusut di Kab tercinta ini Demi sebuah amanah.

Seluruh Jajaran DPC dan PAC Pospera Lampura, selalu akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas, baik pengawasan serta membantu kinerja Pemerintah Daerah, dalam rangka membangun Lampura, yang lebih baik”, Tegasnya.

Kajari, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pospera, dan mengatakan ini sebagai bentuk sinergiaitas sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat, guna mengawasi dan mendukung kinerja pemerintah daerah, yang dapat membangun Lampura, menjadi lebih baik,

“Bukan berarti kita ingin ikut campur dalam semua hal, tetapi ini bentuk kepedulian suatu lembaga guna kemajuan Lampura, yang lebih maju”, Paparnya.

Dimana Pospera merupakan bagian dari lembaga yang ikut serta dalam pembangunan serta berperan sebagai mata dan telinga dari masyarakat guna percepatan dan perbaikan pembangunan dari rakyat dan untuk rakyat yang lebih baik, sesuai dengan Nawa Cita Presiden RI Joko widodo.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan