DPK Pemkab Muba Miliki Akses Website




Berita24.id  : Muba — Di jaman serba Digital dan modern ini semua lapisan masyarakat sangat mudah untuk mengakses informasi dan pengetahuan. maka Dinas perpustakaan dan kearsipan (DPK) Kabupaten Musi Banyuasin kini memanfaatkan website dan media elektronik lainnya untuk memudahkan layanan bagi pemustaka dan memaparkan informasi potensi daerah dan mensosialisasikan kebijakan / program pemerintah daerah.

Layanan kegiatan dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten musi banyuasin dan informasi lainnya dapat lebih mudah diakses di website dpk.mubakab.go.id
Saat di bincangi awak media di sela-sela kesibukannya Zainal Abidin selaku Kepala Bidang Layanan DPK kamis 25/07/2019.

Mengatakan Website selain sebagai media informasi juga sebagai media interaksi dengan masyarakat yang menjadi tolak ukur bagaimana aktif atau tidaknya kegiatan layanan organisasi perangkat daerah khususnya dinas perpustakaan dan kearsipan .masih di tambahkannya, Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin.

“Layanan secara online diantaranya pendaftaran anggota perpustakaan, penelusuran koleksi buku,aplikasi sistem kearsipan,sistem informasi kearsipan dinamis dan informasi kegiatan dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten musi banyuasin,”tukasnya.(*/agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.