DPP Gapeksindo Gelar Mukerda III




Foto Susi :

Ketua DPP Gapeksindo Provinsi Lampung Sahaldi ST MM saat mengelar Mukerda Gapeksindo, Rabu (26/4/2017). Foto Susi

berita24.id : Bandarlampung – Ketua DPP Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Provinsi Lampung beserta jajaran pengurus dan anggotanya mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda), Rabu (26/4/2017) di Hotel Aston Bandarlampung.

Staff Ahli Gubernur Choiria Pandarita sekaligus yang mewakili Gubernur Lampung membuka acara mukerda tersebut menyampaikan harapan dari Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, dengan adanya mukerda ini agar mampu memanfaatkan dan bersinergi terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“Diharapkan Gapeksindo mampu menjadi pendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah menjadi untuk lokal, regional, maupun nasional, dengan cara sumber daya manusia yang tergabung dalam Gapeksindo yang terampil maupun ahli harus bersertifikasi,” ungkapnya.

Dikatakan Choiria, mukerda kedepan dapat melahirkan satu pemikiran yang utuh, serta program yang mampu melihat kemajuan daerah Lampung menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

Ketua DPP Gapeksindo Provinsi Lampung Sahaldi ST MM mengatakan diadakan Mukerda III tahun 2017 ini, untuk membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di seluruh Lampung, dan bagaiman cara mengatasinya.

“Mukerda ini juga membahas dan mengevaluasi program yang telah, sedang dan akan terjadi di Gapeksindo. Sebab, kita harapkan kedepan Gapeksindo menjadi suatu organisasi yang bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” tutupnya.

Ditambahkan Sahaldi, Gapeksindo Lampung beranggota 720 perusahaan bersertifikat badan usaha aktif dan berkualifikasi besar kecil dan menengah dan dibekali dengan kompetensi. Perusahaan- perusahaan tersebut tersebar di seluruh kabupaten/kota di Lampung yang masing-masing kabupaten/kota dipimpin dan dibina oleh dewan pimpinan cabang sehingga seluruh perusahaan-perusahaan yang tergabung di Gapeksindo siap mengikuti tender terbuka sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Saya sangat berharap dengan modal sertifikat badan usaha dan kompetensi yang dimilikinya perusahan-perusahaan yang tergabung di Gapeksindo bisa bersenerji dengan satuan kerja yang ada di seluruh Provinsi Lampung dan dengan modal kualifikasi serta kompetensi yang ada Gapeksindo Lampung siap mengamankan kebijaksanaan pamerintah di bidang pembangunan,” tutupnya. (sus/sn)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan