DPRD dan Bupati Muba Tetapkan RPPA TA 2019 dan 2 Raperda TA 2020




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke-15 dalam rangka Pengambilan dan Penandatanganan Keputusan Bersama DPRD dan Bupati Muba terkait Raperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Muba TA 2019 dan 2 Raperda Muba TA 2020 serta Pendapat Akhir Bupati pada hari Selasa (19/05/2020) di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Wakil Ketua I DPRD Jon Kenedi, SIP.,M.Si, Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ.MBA, Sekretaris Daerah Muba, Asisten Setda Muba, Sekretaris DPRD, Polres Muba, Dandim 0401/Muba dan Perangkat Daerah Muba.

Diawali dengan Pembacaan Rancangan keputusan bersama DPRD dan Bupati Muba oleh Sekretaris DPRD Muba Drs. M. Thabrani Rizki, hasil keputusan tersebut akan segera ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Muba untuk mendapatkan Evaluasi dan persetujuan dari Gubernur Sumatera Selatan.

Adapun Raperda yang telah ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Muba antara lain RPPA Muba TA 2019, Raperda Pembangunan Kepemudaan dan Raperda Pajak Parkir.

Dilanjutkan Penandatanganan Keputusan Bersama oleh Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ.MBA, Ketua DPRD Sugondo dan Wakil Ketua I DPRD Jon Kenedi, SIP., M.Si.

Dalam Pendapatnya, Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ.MBA mengucapkan terima kasih kepada DPRD Muba atas kerjasamanya dengan selesainya RPPA Muba TA 2019 dan 2 Raperda Muba TA 2020 menjadi Peraturan Daerah Muba.

Diharapkan RPPA Muba TA 2019, Raperda Pembangunan Kepemudaan dan Raperda Pajak Parkir yang telah menjadi Peraturan Daerah Muba dapat menjadi landasan hukum bagi Pemerintah dan yang terkait lainnya sehingga dapat meningkatkan Kinerja Pemerintah lebih baik lagi serta tercapainya Pembangunan dan Kesejateraan Kabupaten Muba.

Sumber : Humas DPRD Muba




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.