DPRD OKI Kungker ke DPRD Tubaba

DPRD OKI Kungker ke DPRD Tubaba

72
0
BERBAGI

Berita24.id : Tulangbawang Barat — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) didatangi Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) beserta rombongan.

Kedatangan rombongan DPRD OKI tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Sharing Terkait program Peningkatan Sarana Prasarana Olahraga.

Turut hadir yakni Antoni Ketua komisi IV DPRD OKI, Abdul Hamid,SH Wakil ketua Komisi IV, Agus Masnanto ,SP ,MP Sekertaris Komisi IV, I Nyoman Warsayasa,S.Pd Anggota Komisi IV, Dani Sukisno Anggota Komisi IV DPRD, Hj. Asmawati Anggota Komisi IV, Suandi Anggota Komisi IV, Jhoni Tharmos Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten OKI.

“Pimpinan DPRD OKI dan anggota serta rombongan datang ke kantor kita, mereka kunker,” kata Busroni, SH Ketua DPRD yang didampingi Paisol,SH ketua komisi III DPRD Tubaba melalui Via Celulernya. Pada Jum’at (4/1/2019).

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten OKI tersebut lanjutnya, beberapa hal yang penting dibahas, salah satunya akses jalan yang akan dihubungkan antara jalan kabupaten Tulangbawang Barat dan kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Mereka berharap kepada pemerintah kita untuk membuat akses jalan yang tembus ke SP.8 kecamatan gunung agung kabupaten Tubaba menuju OKI, Karena dari pemerintah daerah kabupaten OKI sudah membuat jembatan dan akses jalan ke Tubaba. Tinggal kita yang membuat jalan sehingga tembus ke OKI,” jelasnya Busroni.

Jadi lanjutnya, kalau pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat membuat akses jalan itu maka tahun 2019 ini kabupaten OKI dan Tubaba memiliki jalan alternatif yang cepat meskipun tidak melintasi dua kabupaten yakni kabupaten Mesuji dan kabupaten Tulangbawang.

“Yah kalau ini bisa terealisasi juga bagus karena bagian dari kemajuan ekonomi,Mereka berharapnya 2019 sudah bisa dilalui, Karena pembangunan jalan dan jembatan OKI sudah tahap ke dua tahun ini sepertinya selesai,tinggal pemkab kita lagi untuk membuat akses jalan itu,” kata pasiol.(san)

TIDAK ADA KOMENTAR