DPUPR Mesuji Siapkan Rp196.748 Milyar di tahun 2019




Berita24.id  : Mesuji — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten mesuji mengalokasikan anggaran sebesar Rp.196.748.543.00 Untuk di segala pembangunan di wilayah mesuji.

Sekertaris PUPR Mesuji Andi, mengatakan dengan Anggaran tersebut terbagi beberapa pembangunan, antara lain pembangunan jembatan sebanyak 8 titik, pembangunan jalan Lean concrete (LC) sebanyak 12 titik yang tersebar, Dranase, serta Pembangunan Irigasi.

Menurut Andi yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas, sampai saat ini sebagian pekerjaan dan pengadaan masih dalam Proses lelang di Unit layanan pengadaan (ULP), serta sebagian pekerjaan sudah mulai berjalan dengan mekanisme Swakelola di anggaran murni 2019 Tinggal nunggu pengadaan Semen dikirim oleh pihak ke tiga untuk pekerjaan (LC).

“Sementara itu rencananya di anggaran APBD Perubahan, proyek pekerjaan PUPR tidak memakai sistem Swekelola lagi dengan melibatkan pihak ke tiga (Kontraktul), hal tersebut demi mempercepat pembangunan, dengan alasan alat berat milik pemda bisa di gunakan untuk setiap Desa yang membutuhkan. “Pungkasnya. (Hendy)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.