Dua Orang Ibu Lanjut Usia, Geruduk Ruangan Bupati Lampura, Selanjutnya Ini Yang Terjadi




Foto Riki :

Foto Riki : Kerto Harjo (94) salah satu ibu yang menyambangi Ruangan Bupati.Agung.

Bisa dipastikan Bupati Agung adalah orang yang paling banyak dibicarakan di tahun 2018 ini, dengan Jiwa Kepemimpinannya yang Tegas dan berkarakter Khas, hal itulah yang membuat dirinya kembali terpilih dan di percaya Masyarakat setempat, untuk memimpin kembali Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung.

Tepat pada hari ini, Jum,at (21/9) ada Dua orang ibu lanjut Usia yang menyambangi Kantor Pemkab.Lampura, dan langsung menuju Ruangan orang nomor Satu diKabupaten tersebut, hanya sekedar Bersilaturahmi dan Mendo’akan Sang Bupatinya.

Salah satu diantaranya yakni, Kerto Harjo,(94) ibu lanjut Usia ini sengaja mendatangi Kantor Pemkab.Lampura, dan langsung masuk keruang kerja Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, hanya sekedar bersilaturahmi dan Mendoakan sang Bupati, Tak banyak yang disampaikan sang ibu tersebut, dirinya hanya bersalaman dan mendoakan sang Bupati.

Foto Riki : Ket Foto : Bupati, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH saat kami Wawancarai terkait Kedatangan Ibu lanjut Usia tersebut, di Pemkab.Lampura.

Foto Riki : Bupati, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH saat kami Wawancarai terkait Kedatangan Ibu lanjut Usia tersebut, di Pemkab.Lampura.

“Saat saya Shallat Tahajud malam, Samar-samar saya mendengar ada suara orang yang menyuruh saya untuk menjumpai Pak Bupati Agung. Untuk menyalami dan mendoakan beliau, dan Saya selalu mendoakan semogga Pak Agung panjang Umur, banyak Rizki,” Tutur Kerto Harjo Khas dengan Logat Jawanya.

Sementara itu menurut Bupati, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH  menyambut baik kedatangan masyarakatnya yang peduli, dan Mendoakan dirinya dan Pemerintah Kab.Lampura, agar dapat lebih baik.

“Pada hari ini, ada dua orang Ibu lanjut usia, yang satu sekitar Pukul 08.00 Wib datang kesini, yang berasal dari Kec. Abung Tinggi dan satunya Ibu Kerto yang berasal dari Kotabumi,” Ungkap Bupati.Agung.

Menurut Bupati.Agung, Kedatangan dua orang Ibu-ibu tersebut, sengaja datang hanya untuk memberikan Motifasi pada dirinya, untuk dapat bekerja Jujur dan Tulus, mereka datang memberikan Semangat dan Doa kepada saya, walaupun dengan keadaan Kab.Lampura, saat ini.

Tidak ada kata lelah untuk menjadi Pelayan rakyat di Kabupaten ini, dan Bupati sangat berterimakasih, menurutnya hal seperti ini yang membuatnya Kuat untuk Membangun dan Memimpin Lampura, agar lebih baik lagi.

“Saya tidak habis Pikir, dengan Kehadiran Ibu-ibu tersebut, mereka datang hanya menitipkan satu kata yakni, Kerja Lurus, Benar, dengan Niat yang Jujur, biarlah yang salah Allah yang akan menghukumnya, ini adalah salah satu Do’a yang tulus yang keluar dari hati kecil masyarakat Lampura,” Ujar Bupati.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan