LAMPUNG UTARA

Dua Sekolah di Lampura Wakili Provinsi di Tingkat Nasional Lomba LSS-UKS

Berita24.id : Lampung Utara — Dua Sekolah di Wilayah Kabupaten Lampung Utara, menjadi wakil di Provinsi Lampung pada lomba Sekolah Sehat dan Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) tingkat Nasional.

Hal itu di sampaikan oleh, Biro Kesra, sekaligus Sekretaris TP-UKS Pemprov Lampung, Ratna Dewi pada saat pelaksanaan pembinaan di SMAN.1 Abung Semuli yang menjadi salah satu Kontestan Lomba, Kamis (31/1/2019).

Dan untuk Sekolah yang lainnya adalah SD Negeri Subik, Kecamatan Abung Tengah. “Hal ini bukan yang pertama di Kab Lampura, dalam mengikuti ajang LSS-UKS tingkat Nasional, sebelumnya telah ada SMPN.7 Kotabumi yang telah twrlebih dahulu mengkuti ajang serupa, dan memperoleh hasil yang baik,” Ungkap Ratna.

Dan tahun ini dua sekolah sekaligus menyanbet juara terbaik di Provinsi Lampung. Sehingga dapaat mengkuti ajang tahunan tersebut, “kata dia.

Menurutnya, pada tahun ini di Lampura, ada dua sekolah yang mendapat juara terbaik di Provinsi Lampung, dan hal tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Terutamanya peran central dari Pemkab Lampura, Dalam upaya mendukung Program Kesehatan sekolah yang sedang Gencar-gencarnya dilaksanakan saat ini.

“Ini adalah salah satu program pemerintah pusat, alhamdulillah peran pemerintah disini sangat antusias. Sehingga wajar bila kita mendapatkan penghargaan terbaik, semoga dengan ini dapat membawa nama daerah ke tingkat Nasional,” Harap dia.(riki/san)

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod