Elfianan : Sebut Pembagian Brosur Itu Salah Alamat




Berita24.id  : Mesuji — Usai dilantik menjadi Ketua DPRD Mesuji Elfianan nampaknya dikejutkan dengan beredarnya brosur yang mempertanyakan keabsahan namanya. Brosur tersebut dibagikan oleh sejumlah orang tak dikenal di halam Kantor DPRD Mesuji Senin (14/10).

Namuh meskipun begitu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji Elfiana yang baru dilantik nampaknya tak mau ambil pusing terdapat insiden pembagian brosur oleh sejumlah orang tak dikenal yang mempertanyakan namanya tersebut.

Bahkan Elfianah sebut pembagian Blosur yang di lakukan sejumlah orang di Di depan kantor DPRD itu, Salah alamat kalau mereka baginya di sini.

“Salah alamat kalau mereka baginya disini, “Ucapnya saat di konfirmasi pada (14/10/19).

Menurut Elfiana, blosur  yang betulisan “Ketua Dewan kami siapa, “Elviana atau Elfianah, Tolong jawab” pertanyaan itu tidak masuk akal. “Kata Srikandi yang baru resmi di lantik manjadi ketua DPRD.

“Penetapan hingga menjadi Anggota DPRD sudah memalui proses dari mulai Dinas kependudukan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu tidak ada masalah dan sah nama tersebut. “Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris Dewan, Ismail Tajudin, juga mengatakan kalau masalah Nama yang di permasalahkan itu salah, karena sesuai usulan dan penetapan yang di berikan dari KPU memang bener nama tersebut. “Jadi mana yang salah. “singkatnya. (Hendy)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.