Ersad ; Warga Jangan Salah Pilih, Musa Ahmad Adalah Kader NU Murni




Berita24.id  : Lampung Tengah—-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada 9 Desember 2020 mendatang, di harapkan kepada warga masyarakat yang ada Kabupaten Lamteng secara umum, khususnya warga masyarakat Nahdlatul Ulama untuk tidak salah pilih pada pemilihan calon bupati dan calon wakil Bupati Lamteng mendatang.

Pasalnya Proses pilkada Lamteng sangat menentukan masa depan untuk perbaikan Kabupaten Lampung Tengah selanjutny ungkap MA Muhammad Ersad juru bicara pemenangan Musa-Dito.

Ersad menegaskan bahwa ahi sapaan akrab Musa Ahmad merupakan kader tulen Nahdlatul Ulama (NU) sejak tahun 2000. Bahkan beliau tercatat merupakan sekretaris pagar nusa 2000-2005, kemudian wakil ketua DPW GP Ansor provinsi lampung 2012-2017, dan hingga saat ini 2020.

“Beliau masih terdaftar sebagai salah satu dewan penasehat DPW GP Ansor provinsi lampung, artinya tepat sangat rasanya bila warga masyarakat bisa pilih beliau pada pilkada lampung tengah 2020 esok,”tegasnya.

Apalagi lanjut Ersad, perjalanan yang cukup panjang itu tentunya banyak meninggalkan kesan dan sumbangsih, baik bagi ahi musa ahmad maupun warga masyarakat nahdhlyn dan ini tentunya sudah menjadi satu kesatuan tersendiri, mengingat desas desus maju nya ketua NU Lamteng K.H Imam Suhadi sebagai calon wakil bupati yang rencananya akan mendampingi Nessy Kalvia sebagai calon bupati di Lamteng pada pilkada 2020 mendatang.

“Tidak menyurutkan niat dan semangat ahi musa ahmad untuk tetap menjaga status dan komitmen nya sebagai kader NU dan sebagai warga masyarakat nahdhlyn murni. isu maju nya KH. imam suhadi pada pilkada lampung tengah juga justru menambah daya motivasi besar tersendiri bagi ahi musa ahmad, pilihanya akan semakin jelas.

“Kita bisa melihat mana yang bisa memperoleh suara mayoritas dari warga masyarakat nahdhlyn di lihat dari kualitas dan daya jelajah pengalamanya,. Secara struktural oke lah KH. imam suhadi, karna memang hari ini kapasitas beliau adalah sebagai ketua NU, jadi secara formal sah-sah saja,”paparnya.

Untuk itu, lanjut Ersad menjelaskan, bahwa Ahi musa ahmad akan langsung turun ke bawah untuk menjangkau merangkul para kiyai-kiyai, kader NU beserta warga masyarakat nadhlyn baik yang struktural maupun kultural, apalagi DPP PKB secara resmi sudah memberikan rekomendasi untuk pasangan berjaya musa-dito.

“Ini sangat penting kita sampaikan agar semua tau bahwa NU sebagai organisasi umat dan bangsa ini bukan hanya milik pribadi seseorang, NU ini milik bersama yaitu milik warga masyarakat nahdlyn, jadi bukan hanya sekedar orang tertentu saja yang merasa sudah berbuat banyak untuk memberikan sumbangsih terbaiknya, ahi musa ahmad juga sudah banyak berbuat sudah banyak juga memberikan sumbangsih demi kepentingan umat”imbuhnya.

Tidak hanya itu, lanjut Ersad, bahkan kedepanya ahi musa ahmad bila di berikan kepercayaan oleh warga masyarakat yang ada lampung tengah beliau akan mewakafkan jiwa dan raga nya demi warga masyarakat umumnya dan warga masyarakat nahdhlyn khususnya.

“Bila di berikan kepercayaan oleh warga masyarakat yang ada lampung tengah beliau akan mewakafkan jiwa dan raga nya demi warga masyarakat umumnya dan warga masyarakat nahdhlyn khususnya,”tukas MA Muhammad Ersad Mantan Gubernur BEM FISIP UNILA yang juga juru bicara pemenangan musa-dito. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.