Fuad : Optimis Partai NasDem Lolos Verifikasi Peserta Pemilu




Foto Sandi : KPU Mesuji gelar verifikasi berkas di Parpol NasDem.

Foto Sandi : KPU Mesuji gelar verifikasi berkas di Parpol NasDem.

Berita24.id : Mesuji — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji Melakukan verifikasi partai politik calon perserta pemilu 2019. Hal ini sesuai amanat Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Dihari pertama kerja Tim verifikasi Parpol calon peserta Pemilu KPU Mesuji mendatangi Kantor DPD Nasdem Kabupaten Mesuji yang beralamat di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten setempat.

FB_IMG_1517328439018

“Hari ini yang pertama kita lakukan verifikasi Partai Nasdem yang dilakukan langsung di kantor DPD Nasdem Mesuji, dari beberapa hal yang lakukan verifikasi semua memenuhi syarat, hanya saja dari 32 sample yang diminta untuk dihadirkan Dua orang tidak hadir, “ujar Kepala Devisi Hukum Komisioner KPU Mesuji Ali Yasir yang didampingi Anggota Panwas Kabupaten Mesuji Imron Tholib.

Dikatakan Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah mengaku Optimis partai Nasdem Mesuji Memenuhi Syarat (MS) sebagai peserta Pemilu.

“Kita optimis, beberapa hal yang dilakukan verifikasi oleh KPU mesuji telah kita tujukan dan dinyatakan lengkap, dan insyallah untuk menjadi peserta Pemilu Nasdem Mesuji tidak ada masalah, “tegas Fuad Amrullah yang juga Ketua DPRD Mesuji ini.

Selain Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah, tampak hadir dalam verifikasi yang dilakukan KPU mesuji antara lain Sekertaris DPD Nasdem Mesuji Mustowi, pengurus Kecamatan, Keterwakilan perempuan serta Bakal Calon Anggota Legeslatif Partai Nasdem Kabupaten Mesuji. (sandi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan