Galang Dana Korban Tsunami, Polsek Tanjungraya Turun ke Jalan




Berita24.id : Mesuji — Kepolisian Resot Polres Mesuji, melalui Polsek Tanjung Raya ikut antusian terjun kejalan demi menggalang dana untuk korban tsunami yang menimpa Masyarakat Lampung dan Banten.

Kapolsek Tanjung Raya, Mesuji Lampung, IPTU. M. Ataka, ST , mengatakan penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang menimpa masyarakat khusus di Propinsi Lampung dan Banten.

“Pengalangan dana ini tidak lain sebagai bentuk rasa kepedulian jajaran Polsek Tanjungraya dan masyarakat mesuji terhadap korban tsunami dalam mengurangi beban masyarakat.”Ucap Ataka kepada Reporter berita24.id  (27/12/18).

Dikatakan M. Ataka, kegiatan pengalangan dana yang kita lakukan didepan Polsek Tanjungraya tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

“Alhamdulillah banyak dermawan yang berdonasi hari ini. Mulai dari ASN di Pemkab Mesuji, DPRD, maupaun pengguna jalan. Uang yang sudah kami dapat langsung di kirimkan untuk membantu kebutuhan korban Tsunami, khususnya bagi anak-anak seperti pempers dan susu. Juga ada beras, minyak, dan gula.” paparnya.

Dalam kesempatan ini, Ataka pun berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban serta di beri ketabahan untuk korban yang berada di Lampung dan Banten.

“Kita harapkan dana yang kami kumpulkan ini diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat yang terkena musibah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari baik selama pengungsian berlangsung. Bagi keluarga korban yang ditinggalkan pergi untuk selama-lamanya diharapkan dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini,”tukasnya.(hendy/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.