Gara- Gara Kontak Motor, Ini Motif Sementara Pembunuhan Yang Menewaskan HM




Berita24.id : Lampung Utara — Dugaan sementara motip pembunuhan yang menewaskan HM (60), yang terjadi di dusun 2 liwok Desa Kotabumi Tengah Barat Lampung Utara, yang terjadi pada, Senin (25/2/2019) kemarin.

Atas dasar Spontanitas yang timbul dari pelaku RP (25), karena merasa kesal terhadap korban yang mendesak untuk mengganti kontak sepeda motornya yang hilang oleh pelaku.

Bermula dari kronologis kejadian yang diketahui bahwa, pelaku meminjam sepeda motor korban, yang menyebabkan kontak sepeda motor korban hilang.

Untuk itu pelaku berjanji untuk menggantinya pada hari peristiwa naas itu terjadi, namun janji pelaku untuk mengganti kontak tersebut tidak di tepati pelaku, yang menimbulkan cek cok mulut antara pelaku dan korban di kediaman salah satu kerabat korban (FR) di dusun 2 liwok.

Kasat Reserse Polres Lampura, AKP. Doni Kristian Baralangi saat dimintai keterangannya, Selasa (26/2/2109) mengatakan, dari BAP Saksi-saksi dan keluarga korban, diketahui bahwa antara pelaku dan korban yang berstatus keluarga, bahkan selama ini tidak ada permasalahan antara pelaku dan korban sebelumnya, dari kesimpulan sementara penyebab pelaku tega menghabisi korban, akibat kesal dengan korban yang mendesak pelaku untuk mengganti kontak sepeda motornya yang hilang oleh pelaku.

“Dari informasi yang kita himpun di TKP dan BAP dari Saksi-saksi beserta pihak keluarga korban, niat pelaku menghabisi korban timbul secara Spontanitas, karena merasa kesal terhadap korban yang mendesak meminta mengganti kontak sepeda motornya yang hilang oleh pelaku,” Terang Kasat.

Saat ini pihaknya, tengah memburu dan menyelidiki keberadaan pelaku yang melarikan diri pasca terjadinya peristiwa naas itu, bahkan pihaknya tengah mencari informasi terkait kediaman pelaku yang diketahui berada di Bandar Lampung.

“Dari informasi yang kita dapat dilapangan, bahwa pelaku masih berada di wilayah Lampura, dan kita masih mencari informasi dari masyarakat dan pihak-pihak terkait, guna memburu keberadaan persembunyian pelaku,” Ungkap Kasatres.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.