Gelar Komsos, Danramil Air Hangat Menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid Istiqomah




Berita24.id  ; Jambi —– Danramil Air Hangat Kodim 0417/Kerinci Kapten Inf Nasrul bersilaturahim ke Masjid Istiqomah Desa Air Bersih Semurup Kec. Air Hangat Barat Kab. Kerinci dalam rangka Sholat Jum’at dan sekaligus menjadi Khotib dengan mengenakan pakaian dinas PDH dan berpeci hitam, Juma’t (13/3/2020).

Dalam ceramahnya Danramil menyampaikan tema “Pendidikan Moral Generasi Muda”.

Danramil Air Hangat Kapten Inf Nasrul mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Desa Air Bersih Semurup Kec. Air Hangat Barat  untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan seluruh elemen masyarakat dan tidak saling menyalahkan, bila terjadi masalah selesaikanlah secara bermusyawarah,

Kita semua harus  peduli terhadap lingkungan terutama lingkungan generasi muda kita, lingkunganlah yg banyak membentuk jati diri, watak dan tingkah laku anak2 kita, ungkapnya. 

Ada dua titik yang sangat mendasar dalam membentuk moral, pertama pendidikan agama, pendidikan agama adalah merupakan pundamen bagi terbentuknya karakter dan kepribadian moral anak -anak dan kedua adalah lingkungan pergaulan, dalam upaya menanamkan nilai – nilai moral yang baik, kita harus menciptakan lingkungan yang baik, karena lingkungan dengan segala warnanya memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap anak – anak remaja kita, uajrnya.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Danramil dan Babinsa menyempatkan waktu melaksanakan Komsos dengan para  tokoh agama, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, demi terbinanya kemanunggalan TNI- Rakyat.

Ucapan Terima kasih di sampaikan oleh Jamaah sholat Jum’at warga Desa Air Bersih Semurup Pak Tasarudin  kepada Danramil yang sudah menjadi khotib Sholat Jumat, dan silahturahmi di masjid ini. Kami berharap agar kedatangan Danramil bersama Babinsanya ini bisa tiap malam Jum’at, karena ada pengajian Rutin. Semoga apa yang akan di laksanakan oleh Danramil dan anggotanya nanti di catat oleh Allah SWT sebagai amal baik dan di berikan pahala yang berlimpah, pungkasnya.(Ndra)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.