Gelar Operasi K2YD Gabungan, Polres Sergai Tindak Puluhan Kendaraan




Foto Redha : Polres Sergai gelar operasi gabungan.

Foto Redha : Polres Sergai gelar operasi gabungan.

Berita24.id : Sergai (sumut)—
Polres Serdang Bedagai (Sergai) gelar Operasi K2YD gabungan di Jalinsum Medan-Tebing tinggi tepatnya di depan Mako Polres Sergai.Jumat 07/09/2018 Sore Tadi.

Razia Gabungan itu terdiri dari Satlantas, Sabahara, Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, dan Puluhan Kendaraan Roda dua dan Roda Empat terjaring Razia.

Para Pengendara dan Pengemudi yang terjaring Razia diketahui diberikan tindakan Tilang, adapun kesalahan yang dilakukan pengendara dan pengemudi yakni tidak memiliki SIM, STNK dan tidak memakai Helm.

Selain itu, puluhan kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan langsung diamankan personil polres sergai.

Kapolres Sergai AKBP.Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP.M.Haris,SE mengatakan, Operasi K2YD dilakukan untuk menertibkan dan pemeriksaan kendaraan-kendaraan yang melakukan kesalahan pelanggaran saat berlalu lintas, dan untuk kendaraan yang membawa barang-barang terlarang atau kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Selain itu kita melakukan tindakan Tilang dan hasilnya banyak kendaraan yang kita tahan,karena tidak ada kelengkapan surat-surat, kegiatan ini kitalakukan secara gabungan yang menyangkut K2YD yang dikendalikan oleh kabag Ops,”kata AKP.M.Haris.(Redha/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan