Gerakan Baksos Serentak Polda Lampung Bersama Gugus Depan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tanjung Raya




Berita24.id  : Mesuji —- Polda Lampung secara serentak melakukan kegiatan Baksos untuk masyarakat Lampung yang terkena dampak covid-19, pada Selasa (21/4/2020) bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Polsek Tanjung Raya tidak mau ketinggalan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, kegiatan yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Tanjung Raya AKP M Ataka beserta anggotanya, didampingi oleh Camat Tanjung Raya, Bhabinsa, Pol PP, Pokdar Kamtibmas, Aparatur Desa Brabasan dan Desa Berasan Makmur berjalan lancar dan penuh antusias.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Tanjung Raya menyampaikan jajarannya bersama dengan Uspika menyampaikan bantuan dari Jajaran Polda Lampung dan bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Marilah kita bersama menerapkan prilaku hidup sehat dengan rajin cuci tangan, dan jangan keluar Rumah jika tidak terlalu penting dan apabila keluar Rumah diharapkan memakai masker,”Ajaknya.

Bantuan paket sembako yang diberikan , terdiri dari beras sebanyak 5 kg / orang dan 10 bungkus Mie. Jajaran Polsek Tanjung Raya sangat berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan Pemerintah untuk tidak keluar rumah, tidak melakukan kerumunan dan menjalankan prilaku hidup sehat dan hidup bersih, guna memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

“Semoga kondisi Negara Indonesia khususnya di Provinsi Lampung dapat segera pulih, dan yang terpenting juga, kita semua harus semakin mendekatkan diri kepada Alloh Swt,”Harapnya. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.